Gracia Indri: Aku Lupa Valentine Tanggal Berapa Ya?

Kompas.com - 14/02/2019, 10:00 WIB
Gracia Indri berpose di halaman Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).Kompas.com/Tri Susanto Setiawan Gracia Indri berpose di halaman Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran dan pembawa acara Gracia Indri mengaku sudah lupa dengan suasana perayaan hari Valentine yang jatuh setiap 14 Februari.

Bagi Gracia, perayaan Valentine sudah tak lagi menjadi suatu hal yang penting, apalagi setelah ia bercerai dengan suaminya, David "NOAH", pada 2018.

"Aku lupa Valentine tanggal berapa ya... belum ada yang telepon sih... ha-ha-ha," kata Gracia saat ditemui seusai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (13/2/2019).

Baca juga: Gracia Indri Senang Adiknya Sudah Punya Kekasih

"Kayaknya saya sudah enggak di momen itu, tidak di momen yang tukeran kado, masih banyak momen-momen lain yang sakral lainnya yang kita bisa lewati," ucap Gracia.

Soal kasih sayang, kata Gracia, hal itu bisa ia lakukan kapan pun, kepada siapa pun, dan tak hanya kepada pasangan.

"Saya sama ibu ungkapkan I love you kayaknya hampir tiap hari. Sama adik walaupun kami berjauhan hampir tiap hari mengungkapkan I love you. Jadi maksud saya itu menjadi satu simbol saja tanggal 14 Februari," ujarnya.



Close Ads X