MALIQ & D'Essentials Masuk Dapur Rekaman di Abbey Road Studios

Kompas.com - 14/02/2019, 11:04 WIB
MALIQ & DEssentials tampak melangsungkan proses rekaman di Abbey Road Studios, London, Inggris, Rabu (13/2/2019) waktu setempat.Dokumentasi pribadi/INSTAGRAM MALIQ & DEssentials tampak melangsungkan proses rekaman di Abbey Road Studios, London, Inggris, Rabu (13/2/2019) waktu setempat.

JAKARTA, KOMPAS.com - MALIQ & D'Essentials berbagi kabar terbaru kepada penyuka musiknya. Band yang terdiri dari Angga Puradiredja (vokal), Indah (vokal), Lale (gitar), Jawa (bas), Ilman (keyboard), dan Widi (drum) sedang melangsungkan rekaman album anyar mereka.

Kabar ini semakin menggembirakan lantaran MALIQ & D'Essentials merekam karya mereka langsung di Abbey Road Studios, London, Inggris.

Melalui Insta Stories @maliqmusic, Angga memberi tahu bahwa MALIQ & D'Essentials pada Rabu (13/2/2019) kemarin sedang melakukan sesi pertama rekaman di studio legendaris yang pernah merekam lagu-lagu The Beatles.

"Ya, hari ini hari pertama MALIQ & D'Essentials rekaman di Abbey Road Studios, London," kata Angga.

"Ya," timpal Ilman yang berada di sebelahnya.

Baca juga: Widi MALIQ & DEssentials Tempa Duo Finalis Creative Academy

Menurut Angga, proyek yang MALIQ & D'Essentials kerjakan di Abbey Road Studios tersebut akan menjadi karya pertama mereka pada 2019 ini.

"Jadi ini adalah produk kami, tahun ini yang pertama, sama Signature Music," ucapnya.

Angga berharap proses rekaman yang dijalani MALIQ & D'Esentials dapat berjalan lancar sehingga mereka dapat segera mengenalkan karya terbaru kepada para penggemar di Indonesia.

"Semoga semakin asyik MALIQ & D'Essentials tahun ini dan tahun berikutnya. Doakan kami guys," tuntasnya.

Baca juga: Trio MALIQ & DEssentials Beri Sentuhan Segar untuk Cinta Bertuan dari Batiga

Selain ini, Insta Stories akun @maliqmusic juga membocorkan kegiatan rekaman MALIQ & D'Essentials di Abbey Road Studios. Beberapa video menampilkan Widi sedang melakukan 'pemanasan' dengan drum set miliknya, lalu ada juga video Lale sedang menyiapkan efek gitarnya.

Namun, ada satu hal yang menarik. Video lainnya menampilkan sekelompok pemain horn section sedang berlatih memainkan musik yang mungkin saja bakal menjadi bagian dari lagu-lagu baru MALIQ & D'Essentials.

Penasaran? Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari mereka.



Close Ads X