Trailer Film Frozen II Perkenalkan Dua Karakter Baru

Kompas.com - 14/02/2019, 12:55 WIB
Cuplikan trailer film Frozen II. YouTube/Walt Disney Animation StudiosCuplikan trailer film Frozen II.

KOMPAS.com - Disney telah merilis trailer pertama dari sekuel film animasi Frozen yang menjadi hit enam tahun lalu. Anna, Elsa, Olaf, Kristoff, dan Sven kembali beraksi.

Namun, kali ini beberapa karakter baru akan bergabung dengan mereka. Trailer yang diluncurkan pada Rabu (13/2/2019), memberi sekilas penampakan dua pendatang baru dalam satu adegan misterius.

Salah satu karakter baru itu adalah seorang gadis muda yang terlihat berjalan di hutan.

Salah satu karakter baru dalam film Frozen II yang terlihat dalam trailernya, Rabu (13/2/2019).YouTube/Walt Disney Animation Studios Salah satu karakter baru dalam film Frozen II yang terlihat dalam trailernya, Rabu (13/2/2019).
Satu yang lainnya adalah seorang anak laki-laki pirang yang terjebak dalam perangkap di belakang si anak perempuan.

Meski begitu, tidak ada petunjuk yang bisa membantu mencari tahu siapa mereka sebenarnya atau peran apa yang akan mereka mainkan dalam petualangan Anna dan Elsa.

Sulit untuk bisa menangkap karakter mereka karena adegan bergerak begitu cepat.

Salah satu karakter baru dalam film Frozen II yang terlihat dalam trailernya, Rabu (13/2/2019).YouTube/Walt Disney Animation Studios Salah satu karakter baru dalam film Frozen II yang terlihat dalam trailernya, Rabu (13/2/2019).
Baca juga: Bocoran Soal Produksi Frozen 2 dari Sang Produser

Kemungkinan akan ada lebih banyak karakter baru lagi, mengingat trailer Frozen II ini memperlihatkan Anna dan Elsa yang mengeksplorasi dunia di luar kerajaan Arandelle.  

Apalagi dalam wawancara tahun lalu, aktris Kristen Bell yang mengisi suara Anna, mengisyaratkan penambahan karakter baru dalam Frozen II.

"Kau akan melihat karakter baru. Saya dan Jen (penulis naskah) duduk saat dia menulis sekuel (Frozen) dan dia berkata 'kamu tahu kamu punya andil dalam menciptakan karakter ini. Bagaimana menurutmu langkahnya selanjutnya? Apa rintangan berikutnya, pencerahan berikutnya. Apa yang kamu lalui itu mirip dengan dia?" ujarnya.

"Saya mengatakan kepadanya banyak hal yang secara pribadi saya lalui dan mengapa saya pikir itu selaras dengan apa yang akan dirasakan Anna, dan dia menuliskannya ke dalam naskah," tambah Bell.

Film Frozen II akan tayang perdana di bioskop pada 22 November 2019.

Baca juga: 6 Tahun Berlalu, Trailer FIlm Frozen II Akhirnya Dirilis

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Comicbook
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X