Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baim Wong dan Paula Verhoeven Ikut Kemeriahan Red Carpet Captain Marvel

Kompas.com - 14/02/2019, 18:37 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

SINGAPURA, KOMPAS.com - Sejumlah artis dan YouTuber Indonesia turut merasakan kemeriahan malam fan event para pemeran film Captain Marvel yang digelar di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (14/2/2019).

Salah satunya adalah pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven. Mereka tampak semringah ketika memasuki area red carpet yang akan dilewati para pemain film Captain Marvel.

Pasangan yang menikah pada November tahun lalu itu tak ingin melewatkan kesempatan untuk mengabadikan momen mereka saat itu.

Sambil membawa kamera di tangan kirinya, Baim berjalan ke arah barisan para pengemar yang disambut dengan sorak-sorai.

Kemudian seorang perempuan berkerudung biru muda berteriak menyebut nama Baim. Dia pun langsung menghampiri perempuan itu dan berfoto bersamanya.

Baim dan Paula adalah dua dari beberapa pesohor Indonesia yang ikut kemeriahan acara tersebut. Mereka adalah Caitlin Halderman, Marsya Aruan, Chandra Liow, Billy Davidson dan kekasihnya Patricia, Edho Zell dan Tatjana Saphira.

Mereka juga mendapatkan kesempatan untuk mewawancarai para pemain dan sutradara secara langsung pada Jumat (15/2/2019) esok.

Para bintang Hollywood yang akan menemui penggemar di Singapura adalah Brie Larson (Captain Marvel), Gemma Chan (Minn-Erva), Samuel L. Jackson (Nick Fury) serta sutradara Anna Boden dan Ryan Fleck.

Baca juga: Jawaban Captain Marvel soal Kalahkan Thanos dalam Avengers: Endgame

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com