Jalani Sidang, Augie Fantinus Ucapkan Hari Valentine pada Istri lewat Surat

Kompas.com - 14/02/2019, 21:08 WIB
Artis peran dan presenter Augie Fantinus saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, kawasan Gunung Sahari, Kemayoran, Kamis (14/2/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran dan presenter Augie Fantinus saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, kawasan Gunung Sahari, Kemayoran, Kamis (14/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan presenter Augie Fantinus tak ingin melewatkan momen perayaan hari valentine, meski sedang menjalani proses persidangan dugaan kasus pencemaran nama baik melalui media sosial atau ITE.

Menurut Augie, tak ada alasan untuk dirinya melewatkan momen hari kasih sayang tersebut, apalagi ia sebelumnya selalu merayakan dengan istri tercinta.

"Iya rayakan valentine, saya tadi sudah tulis surat (ucapan selamat hari valentine) buat istri. Ada itu suratnya di bawah, nanti saya kasih setelah sidang dan mau balik lagi ke tahanan," ucap Augie sambil tersenyum saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, kawasan Gunung Sahari, Kemayoran, Kamis (14/2/2019).

Augie pun mengaku sedih, lantaran tak bisa merayakan hari valentine dan momen-momen indah lain bersama istri dan anaknya di rumah.

Baca juga: Augie Fantinus: Saya dan Pelapor Sudah Saling Memaafkan

"Beberapa bulan terakhir banyak momen yang terlewatkan gara-gara kasus ini. Ada momen Papanya istri ulang tahun, Natal, tahun baru enggak bisa datang," ucap Augie.

"Itu berat lah, Ya apalagi ini kan hari kasih sayang, ya enggak hari kasih sayang saja biasanya selalu bareng-bareng. Kita kan sehari-hari biasanya kan makan-makan sama istri sama anak," sambungnya.

Lantaran hal tersebut, Augie tak meminta banyak, ia hanya ingin proses hukumnya segera selesai dan bisa lekas menemui orang-orang tercinta kembali.

"(Masalah hukum ini) Jadi pelajaran buat saya. Saya sudah mau cepat pulang, itu saja dulu," ucap Augie dengan nada lirih.

Baca juga: Augie Fantinus: Anak Tahunya Saya Lagi Sekolah


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X