Samuel L Jackson Ungkap Fakta Menarik antara Nick Fury dan Captain Marvel

Kompas.com - 15/02/2019, 07:02 WIB
Brie Larson dalam Press Converence Film Captain Marvel yang digelar di Marina Bay Sands, Singapura, (14/2/2019). KOMPAS.com/IRA GITABrie Larson dalam Press Converence Film Captain Marvel yang digelar di Marina Bay Sands, Singapura, (14/2/2019).

SINGAPURA, KOMPAS.com - Pemeran Nick Fury dalam film Captain Marvel mengungkapkan sebuah fakta menarik antara dia dan Brie Larson, pemain Carol Danvers atau Captain Marvel.

Ia mengatakan bahwa kedekatan mereka berdua tak hanya terbangun dengan baik di depan kamera. Dalam kehidupan nyata, Jackson dan Larson juga sering menghabiskan waktu bersama.

"Kami sering bepergian. Banyak kegiatan yang menyenangkan," kata Jackson dalam konferensi pers film Captain Marvel yang digelar di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (14/2/2019).

Baca juga: Samuel L Jackson Mendadak Tegur Brie Larson di Jumpa Pers Film Captain Marvel

Samuel menyebut Larson memberikan banyak pelajaran kepadanya terkhusus saat mereka shooting film yang akan tayang di Indonesia pada 6 Maret 2019 itu. Namun, ia tak menjelaskannya secara rinci.

"Aku belajar banyak dari dia (Brie Larson) di film ini (Captain Marvel). Dia adalah alien wanita pertamaku," kata Jackson sambil mendekatkan tubuhnya ke arah Larson.

Selama acara berlangsung, Samuel dan Brie memang tampak akrab. Sesekali mereka saling berbisik kemudian tertawa bersama.

Acara tersebut, turut hadir pula oleh Gemma Chan yang memerankan Minn-Erva serta duo sutradara Captain Marvel, Anna Boden dan Ryan Fleck.

Baca juga: Jawaban Captain Marvel soal Kalahkan Thanos dalam Avengers: Endgame

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X