Lokasi Shooting dan Judul Samaran Film Black Widow Terungkap

Kompas.com - 15/02/2019, 13:11 WIB
Scarlett Johansson beraksi sebagai Black Widow dalam Avengers: Age of Ultron (2015) Marvel StudiosScarlett Johansson beraksi sebagai Black Widow dalam Avengers: Age of Ultron (2015)

KOMPAS.com - Pada Juni 2019, film solo Black Widow yang dibintangi Scarlett Johansson akan memulai proses shooting.

HN Entertainment, Kamis (14/2/2019), mendapat konfirmasi bahwa pengambilan gambar film yang disutradarai Cate Shortland itu akan dilakukan di Inggris. Tepatnya di Pinewood Studios UK di Iver Heath, Buckinghamshire.

Informasi tambahan menyebutkan bahwa Marvel juga berencana untuk merekam adegan luar ruangan di sekitar kawasan Inggris. Pemilihan lokasi tersebut tidak terlalu mengejutkan karena baru tahun lalu shooting film Spider-Man: Far From Home dilakukan di Inggris.

Baca juga: Scarlett Johansson Sebut Akan Banyak Perubahan Karakter Black Widow

Pinewood sudah pernah dipakai sebagai ruang produksi untuk film-film Marvel lainnya, di antaranya Doctor Strange, Avengers: Age of Ultron, dan Guardians of The Galaxy.

Lokasi tersebut adalah ruang produksi yang sempurna jika mereka berencana untuk mengambil gambar di berbagai bagian Eropa.

Baca juga: Marvel Akan Membuat Film Solo untuk Black Widow

Selain itu, laporan lain mengungkapkan bahwa judul produksi untuk film Black Widow adalah Blue Bayou.

Judul ini akan digunakan selama pembuatan film untuk menjaga publik menjauh dari set aktif. Penggunaan judul tersebut sudah lumrah dilakukan di dunia perfilman Hollywood.

Beberapa contoh judul samaran untuk produksi Marvel Studios, yakni Mary Lou (Avengers: Infinity War), Open World (Captain Marvel), dan Bosco (Spider-Man: Far From Home).

Film Black Widow nantinya akan berfokus pada kisah Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) dengan naskah yang ditulis oleh Jac Schaeffer (Captain Marvel, Vision & Scarlet Witch).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X