Amanda Rawles Kaget Dapat Tawaran Main Film Sunyi

Kompas.com - 16/02/2019, 15:59 WIB
Amanda Rawless Saat ditemui di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (12/2/2019). KOMPAS.com/IRA GITAAmanda Rawless Saat ditemui di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (12/2/2019).

 

JAKARTA, KOMPAS.com -Artis peran Amanda Rawles merasa terkejut saat mendapat tawaran menjadi pemeran utama dalam film Sunyi. Sebuah film yang diadaptasi dari film horor Korea bertajuk Whispering Corridors.

"Kalau aku sih emang udah tau ya versi Korenya, because it was a big hit on Korea dan ketika ditawarin aku kayak kaget, "hah? Ini mau dibikin versi Indonesianya?" kata Amanda saat ditemui di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Amanda juga mengungkapkan alasannya tertarik bermain dalam film yang disutradarai oleh Awi Suryadi itu.

"Dan aku sendiri excited banget, karena yang aku suka adalah tema dari film ini tentang bullying, tentang permasalahan sosial, di situ ada nilai plusnya dan bisa bikin film ini beda dari film horor lain," ucap Amanda.

Baca juga: Amanda Rawles Tidak Risih Dijodoh-jodohkan dengan Jefri Nichol

Amanda bercerita, saat masih duduk di bangku sekolah dia sempat mengalami perundungan.

"Aku dulu pernah mengalami (bullying) di sekolah, makanya itu yang bikin aku agak flashback pas shooting film ini. Yang aku alamin dulu enggak separah dan sesadis di film ini," tutur Amanda.

"Ya tetep bullying seperti dari verbal dikatain bule KW gitu-gitu. Tapi kalau fisik enggak terlalu, meski kadang kata-kata suka lebih nusuk sih," ujarnya.

Dalam film produksi oleh Pichouse Films itu, Amanda beradu akting dengan artis peran Angga Aldi Yunanda.

Baca juga: Amanda Rawles Mengaku Tak Bisa Jauh dari Gadget

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X