Lego Bocorkan Kostum Terbaru Avengers

Kompas.com - 17/02/2019, 09:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Partner kerja yang juga pemegang hak cipta produk Marvel mulai merilis merchandise terbaru mereka untuk film Avengers: Endgame.

Tentu saja, merchandise ini akan sedikit memberi beberapa bocoran terkait film yang paling dinanti tersebut.

Para penggemar berspekulasi tentang kegunaan kostum baru yang bakal dikenakan para pahlawan terkuat di bumi, termasuk desain seragamnya yang berwarna merah-putih serupa dengan kostum Ant-Man.

Baca juga: Conan the Barbarian Bergabung dengan Tim Baru Avengers

 

Sekarang, kostum itu punya nama resmi berkat serangkaian merchandise yang dirilis oleh Merchoid. Penggemar menjuluki desain ini sebagai kostum "Quantum Realm".

Meskipun masih bersifat spekulasi, di satu sisi penggemar mulai menemukan titik terang bahwa kostum itu didesain oleh Advanced Tech.

Sejalan dengan rangkaian promo film ini, kostum baru aggota Avengers mulai terungkap melalui bocoran yang dirilis LEGO baru-baru ini, yang menunjukkan Ant-Man, War Machine, Captain America, Thor, Rocket, dan Hawkeye dalam setelan kostum merah-putih.

Baca juga: Jawaban Captain Marvel soal Kalahkan Thanos dalam Avengers: Endgame

Namun, hingga kini beum ada keterangan apa kegunaan kostum itu. Apakah untuk menjelajahi Quantum Realm atau pergi ke ruang angkasa. Agaknya hal ini akan terungkap ketika kita menyaksikannya di bioskop nanti.

Avengers: Endgame tayang perdana pada 26 April 2019.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber Comicbook
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.