Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lego Bocorkan Kostum Terbaru Avengers

Kompas.com - 17/02/2019, 09:34 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber Comicbook

JAKARTA, KOMPAS.com - Partner kerja yang juga pemegang hak cipta produk Marvel mulai merilis merchandise terbaru mereka untuk film Avengers: Endgame.

Tentu saja, merchandise ini akan sedikit memberi beberapa bocoran terkait film yang paling dinanti tersebut.

Para penggemar berspekulasi tentang kegunaan kostum baru yang bakal dikenakan para pahlawan terkuat di bumi, termasuk desain seragamnya yang berwarna merah-putih serupa dengan kostum Ant-Man.

Baca juga: Conan the Barbarian Bergabung dengan Tim Baru Avengers

 

Sekarang, kostum itu punya nama resmi berkat serangkaian merchandise yang dirilis oleh Merchoid. Penggemar menjuluki desain ini sebagai kostum "Quantum Realm".

Meskipun masih bersifat spekulasi, di satu sisi penggemar mulai menemukan titik terang bahwa kostum itu didesain oleh Advanced Tech.

Sejalan dengan rangkaian promo film ini, kostum baru aggota Avengers mulai terungkap melalui bocoran yang dirilis LEGO baru-baru ini, yang menunjukkan Ant-Man, War Machine, Captain America, Thor, Rocket, dan Hawkeye dalam setelan kostum merah-putih.

Baca juga: Jawaban Captain Marvel soal Kalahkan Thanos dalam Avengers: Endgame

Namun, hingga kini beum ada keterangan apa kegunaan kostum itu. Apakah untuk menjelajahi Quantum Realm atau pergi ke ruang angkasa. Agaknya hal ini akan terungkap ketika kita menyaksikannya di bioskop nanti.

Avengers: Endgame tayang perdana pada 26 April 2019.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com