Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meghan Markle Bersiap 'Kembali' ke Layar Lebar

Kompas.com - 18/02/2019, 07:13 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber EOnline

KOMPAS.com - Artis peran yang kini bergelar Duchess of Sussex, Meghan Markle, sedang bersiap kembali ke layar lebar. Film yang ia bintangi, The Boys and Girls Guide to Getting Down, akan segera tayang di Amerika Utara.

Artist Rights Distribution berencana merilis film itu serta film-film lain yang baru saja mereka peroleh hak distribusinya tahun ini.

Dalam The Boys and Girls Guide to Getting Down, Markle memerankan seorang gadis bernama Dana. Namun, dia menjalani shooting film tersebut bertahun-tahun sebelum bertemu suaminya, Pangeran Harry.

Baca juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle Menanti Anak Pertama

Tidak lama setelah shooting film ini, Markle mendapatkan perannya sebagai Rachel Zane dalam seri televisi Suits yang kemudian melambungkan namanya.

Setelah tujuh musim, Markle membuat keputusan untuk meninggalkan seri tersebut bersama dengan lawan mainnya Patrick J Adams.

Pengumuman itu datang berbulan-bulan sebelum Markle berjalan ke altar untuk mengucap janji pernikahan dengan Pangeran Harry di Kapel St George di Windsor Castle, Inggris.

Baca juga: Meghan Markle Tak Akan Hadiri Pernikahan Priyanka Chopra di India

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber EOnline
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com