Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rayakan Ulang Tahun J-Hope BTS, ARMY Beri Donasi ke Rumah Sakit Anak di Mesir

Kompas.com - 18/02/2019, 09:02 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Koreaboo

KOMPAS.com - Salah satu member boyband BTS, J-Hope, berulang tahun hari ini, Senin (18/2/2019). Para penggemarnya pun ikut merayakan hari jadi ke-25 tahun J-Hope.

Salah satunya ARMY, nama penggemar BTS, di Mesir. Mereka mendonasikan 4.000 pound Mesir atau setara dengan Rp 3,2 juta kepada Cairo University Mounira Pediatric Hospital di sana.

"Cairo University Mounira Pediatric Hospital (Abou El Reeshe) mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Tuan Jung Hoseok atas donasi 4.000 L.E untuk kantung darah dan suplai medis guna membantu rumah sakit dalam perawatan pasien anak," bunyi surat terima kasih dari Mounira Pediatric Hospital yang tertanggal 14 Februari 2019.

Surat terima kasih dari Cairo University Mounira Pediatric Hospital (Abou El Reeshe) atas donasi para ARMY Mesir untuk merayakan ulang tahun J-Hope BTS, Kamis (14/2/2019).Koreaboo Surat terima kasih dari Cairo University Mounira Pediatric Hospital (Abou El Reeshe) atas donasi para ARMY Mesir untuk merayakan ulang tahun J-Hope BTS, Kamis (14/2/2019).
Baca juga: Ketika J-Hope, Jimin, dan V BTS Dihukum Pakai Bunny Hat di Bandara

Tertulis pula nama "Bangtan Egypt" atau "Egyptian ARMY" pada sudut kanan bawah surat tersebut.

Sudah menjadi sebuah tradisi bagi ARMY untuk melakukan sumbangan amal tiap kali ada member BTS yang berulang tahun.

Selain dengan cara itu, untuk ulang tahun J-Hope kali ini, ARMY juga menyewa sebuah papan iklan di Times Square, AS, untuk memberi tahu New York dan dunia tentang ulang tahun idola mereka.

Sebuah papan iklan di Time Square, New York, AS, menampilkan ucapan selamat ulang tahun kepada J-Hope BTS.Koreaboo Sebuah papan iklan di Time Square, New York, AS, menampilkan ucapan selamat ulang tahun kepada J-Hope BTS.
J-Hope sendiri merayakan ulang tahunnya bersama ARMY lewat siaran langsung pada Senin dini hari. Para member BTS menyerbu untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada J-Hope dan memberinya kue.

Baca juga: Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk J-Hope BTS Rajai Twitter

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Koreaboo
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com