Ketika J-Hope, Jimin, dan V BTS Dihukum Pakai Bunny Hat di Bandara

Kompas.com - 17/02/2019, 14:31 WIB
(Dari kiri) V, J-Hope, dan Jimin memakai bunny hat di Bandara Gimpo, Korea Selatan, saat hendak terbang menuju Fukuoka, Jepang, Jumat (15/2/2019).Koreaboo (Dari kiri) V, J-Hope, dan Jimin memakai bunny hat di Bandara Gimpo, Korea Selatan, saat hendak terbang menuju Fukuoka, Jepang, Jumat (15/2/2019).

KOMPAS.com - Tiga member BTS, yakni J-Hope, Jimin, dan V, mengejutkan sekaligus mengundang tawa wartawan ketika mereka hendak berangkat ke Fukuoka, Jepang, dari Bandara Gimpo, Jumat (15/2/2019).

Penyebabnya, mereka mengenakan bunny hat, topi berbentuk wajah kelinci lengkap dengan telinga panjang. Topi itu memiliki tali panjang. Jika ujung tali dipencet, telinga panjang itu akan bergerak ke atas.

Ketika tiba di bandara, V melepas topi kelincinya. Ia mengaku menjalani hukuman. Wartawan pun memintanya memakai topi itu lagi lalu menggerak-gerakkan telinganya. Tanpa ragu V meladeni permintaan wartawan sebelum masuk sebuah ruangan.

Berbeda dengan Jimin. Ia tampak malu ketika berhadapan dengan wartawan. Ia kerap menunduk dan menahan tawa saat wartawan memintanya berpose sendirian.

Ketika hendak memasuki pesawat, J-Hope, Jimin, dan V berpose bersama di hadapan wartawan. Setelah membungkuk untuk memberi salam, ketiga member itu memainkan telinga bunny hat tersebut selama beberapa saat.

Tampaknya memakai bunny hat merupakan hukuman bagi J-Hope, Jimin, dan V karena mereka kalah dalam permainan di "Run BTS". Program reality show produksi Big Hit Entertainment itu ditayangkan di V Live setiap Selasa.

Tiga member BTS, (dari kiri) Jimin, J-Hope, dan V memamerkan kaus istimewa saat tiba di Bandara Incheon, Seoul, Korea Selatan, Rabu (24/10/2018).Koreaboo/Mindmine Tiga member BTS, (dari kiri) Jimin, J-Hope, dan V memamerkan kaus istimewa saat tiba di Bandara Incheon, Seoul, Korea Selatan, Rabu (24/10/2018).
Ini bukan kali pertama member BTS menjalani hukuman saat mereka berada di bandara. Beberapa waktu lalu, trio yang sama terpaksa memakai kaus bergambar wajah Jimin dan V sepulang mereka dari tur dunia.

Jin BTS mengenakan busana tradisional Korea, hanbok, di Bandara Incheon saat hendak terbang ke Hong Kong.Koreaboo Jin BTS mengenakan busana tradisional Korea, hanbok, di Bandara Incheon saat hendak terbang ke Hong Kong.
Jin juga pernah dihukum dengan mengenakan hanbok saat mereka terbang ke Hong Kong. Jin member tertua BTS itu tampil dengan pakaian tradisional Korea itu sejak meninggalkan rumah di Seoul sampai mereka tiba di tempat tujuan di Hong Kong.

Member yang mendapat hukuman menjalani hukuman dengan percaya diri meskipun disertai senyum malu saat menjalani hukuman.

Namun begitu selesai berpose di hadapan wartawan dan penggemar yang memenuhi bandara, mereka berjalan cepat atau bahkan berlari agar cepat hilang dari pandangan.

Baca juga: Sutradara Kawakan Hollywood Isyaratkan Kerja Sama dengan Boyband BTS


SumberKoreaboo

Close Ads X