Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk J-Hope BTS Rajai Twitter

Kompas.com - 18/02/2019, 07:29 WIB
J-Hope tampil bersama BTS pada program Dick Clarks New Years Rockin Eve with Ryan Seacrest 2018 di Los Angeles, California, pada 31 Desember 2017.Frederick M. Brown/Getty Images for dcp/AFP J-Hope tampil bersama BTS pada program Dick Clarks New Years Rockin Eve with Ryan Seacrest 2018 di Los Angeles, California, pada 31 Desember 2017.

KOMPAS.com - Ucapan selamat ulang tahun bagi salah satu member BTS, J-Hope, merajai Twitter sejak Senin (18/2/2019) tengah malam.

ARMY, sebutan bagi penggemar BTS, merayakan ulang tahun ke-25 pemuda bernama asli Jung Hoseok itu dengan berbagai tagar.

Ada enam tagar yang masuk daftar trending topic dunia di Twitter, yakni #SunshineHobiDay, #MY_HOPE_JHOPE, #OurPieceOfPeace, #HAPPYJHOPEDAY, #Hoseok, dan #J-Hope.

Penari utama BTS itu juga menyapa ARMY melalui V Live usai menjalani konser di Fukuoka, Jepang, Minggu (17/2/2019) malam. Ia tampak terkejut melihat tagar-tagar tersebut.

Pada kesempatan itu, para member BTS bergabung ke kamar hotel J-Hope untuk mengucapkan selamat dan membawa kue ulang tahun.

Melalui akun Twitter BTS, @bts_twt, J-Hope juga berterima kasih kepada ARMY atas ucapan-ucapan selamat itu.

Sementara itu Big Hit Entertainment mengunggah poster yang menampilkan J-Hope dalam berbagai pose pada akun Twitter resminya.

Baca juga: Ketika J-Hope, Jimin, dan V BTS Dihukum Pakai Bunny Hat di Bandara


SumberSoompi

Close Ads X