Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jennifer Coppen dan Naufal Sempat Jalani Hubungan Tanpa Status

Kompas.com - 18/02/2019, 21:26 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Hubungan asmara pasangan selebritas, Jennifer Coppen dan Naufal Samudera semakin mesra. Dalam hubungan yang sudah berjalan hampir setahun tersebut, mereka diam-diam sempat menjalani asmara tanpa status.

Hal tersebut mereka sampaikan saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019), keduanya saling menceritakan awal hubungan yang telah dibina selama satu tahun lamanya.

"Kalau kita seperti pada umumnya orang pacaran ya. Tapi kalau secara status memang belum ada awalnya. Dan kita kayaknya tidak mengadakan status pacar yang harus tembak menembak, bunga cokelat segala macam ya enggak," ujar Jennifer.

Baca juga: Jennifer Coppen Jadi Cerminan Generasi Micin yang Sebenarnya

Selain itu, baik Jennifer dan Naufal juga mengungkapkan mengapa bisa saling tertarik hingga akhirnya berpacaran.

Jennifer beranggapan bahwa Naufal menjadi sosok pria yang selalu mengerti dirinya.

"Kalau aku, tertarik sama Naufal karena dia baik banget orangnya. Perhatian banget, penyayang, sabar, dia selalu bisa jadi pundak aku buat nangis, kalau aku lagi sedih. Apalagi hujatan netizen itu selalu dia yang nyemangatin aku," ujar dia.


Senada dengan Jennifer, Naufal juga menganggap kekasihnya itu adalah orang yang begitu pengertian. Apalagi, Jennifer menjadi alarm pengingat dirinya dalam bertindak.

"Kalau dari aku kenapa bisa jatuh cinta karena she very carrying, dia selalu warning-in. Kalau buat cowok wajar kalau buat bandel, dia selalu ingetkan kalau kelewat batas ‘sayang balik lagi ya ke jalannya," tutur Naufal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com