Jerinx SID Tantang Anang Hermansyah Debat Tanpa Ashanty dan Akun Gosip

Kompas.com - 19/02/2019, 11:11 WIB
Drummer Superman Is Dead, Ary Astina alias Jerinx atau JRX, di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (15/4/2015) KOMPAS.com/SABRINA ASRILDrummer Superman Is Dead, Ary Astina alias Jerinx atau JRX, di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (15/4/2015)

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain drum grup band Superman is Dead, Jerinx, kembali menantang musikus Anang Hermansyah untuk bertatap muka. Ia ingin melakukan debat secara terbuka dengan pelantun "Makin Aku Cinta" itu.

"Di sini saya sampaikan tantangan terbuka saya buat Anang. Ayo kita debat terbuka, live, tanpa mediator, tanpa batas waktu," tulis Jerinx melalui Insta Story akun Instagram-nya, @jrxsid, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (19/2/2019).

Namun, kali ini Jerinx meminta Anang tidak mengajak istrinya, Ashanty, dan admin akun gosip.

Mengenai admin akun gosip yang diduga hadir dalam pertemuan Jerinx dan Anang kemarin, sampai saat ini belum ada informasi pasti. Anang sendiri belum memberikan tanggapannya ketika Kompas.com mencoba menghubunginya.

"Tiket, hotel dan keamananmu saya yang tanggung. Jangan bawa istri dan media gosip. Cemen!" tulis Jerinx.

Bidik layar salah satu Instagram Story Jerinx SID di akun Instagram miliknya, @krxsid, Senin (18/2/2019).Instagram/Jerinx SID Bidik layar salah satu Instagram Story Jerinx SID di akun Instagram miliknya, @krxsid, Senin (18/2/2019).
Baca juga: Jerinx SID Berang karena Anggap Anang Hermansyah Ajak Admin Akun Gosip

Beberapa waktu lalu, Jerinx pernah menantang Anang untuk berdebat tentang draf Rancangan Undang Undang (RUU) Permusikan.

Jerinx dan ratusan musikus Tanah Air lainnya tidak puas terhadap beberapa pasal dalam draf RUU Permusikan yang beredar luas di masyarakat.

Anang akhirnya menemui Jerinx di Sanur, Bali, Selasa (18/2/2019). Namun, Jerinx mengatakan bahwa pertemuannya dengan Anang itu belum mencapai titik temu.

"Pertemuan dgn @ananghijau sore tadi tidak ada titik temu. Foto-foto saya & Anang yg disebar @ashanty_ash di socmed nya cuma move tuk selamatkan nama Anang," tulis Jerinx.

Baca juga: Jerinx SID Curiga Anang Hermansyah Punya Maksud Lain Menemuinya di Bali

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X