Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tatjana Saphira Pilih Film Beda Genre untuk Kembangkan Kualitas Akting

Kompas.com - 19/02/2019, 12:03 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tatjana Saphira (21) mengatakan ada dua film dengan genre berbeda yang akan dia bintangi tahun ini. Salah satunya bergenre komedi laga.

Ditemui dalam sebuah acara di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019), Tatjana menuturkan, dia ingin bermain dalam film berbeda-beda genre demi mengembangkan kualitasnya dalam berakting.

"Sebenarnya itu yang dari awal selalu aku pertahankan dalam karier aku. Kayak untuk pilihan-pilihan film yang aku mainin tuh penginnya bervariasi," tutur Tatjana.

"Enggak seperti yang dulu-dulu supaya aku sebagai seorang aktris itu bisa jauh lebih luas range-nya dalam bermain," imbuhnya.

Tahun ini ia membintangi di film. Beberapa waktu lalu ia menyelesaikan sebuah film bergenre komedi laga, Hit N Run. Ia beradu akting dengan Joe Taslim, Chandra Liow, dan Jefri Nichol.

"So i think its gonna be lot of fun, dan sekarang lagi mau memasuki project film berikutnya yang genrenya juga berbeda banget, cuma belum bisa ngomong sekarang," sambungnya.

Baca juga: Tatjana Saphira Main Film Komedi Laga Bareng Joe Taslim

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com