Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tatjana Saphira Minta Diberi Bagian Adegan Laga dalam Film Hit N Run

Kompas.com - 17/01/2019, 14:26 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tatjana Saphira meminta sutradara Ody C Harahap dan penulis skenario Upi untuk memberinya skenario adegan laga dalam film Hit N Run.

Padahal dalam skenario, karakter bernama Meisa yang merupakan seorang penyanyi dan diperankan oleh Tatjana tidak kebagian adegan laga.

"Aku minta sih sebenarnya. Awalnya enggak ada di skenario, tapi aku minta," ujar Tatjana dalam jumpa pers film Hit N Run di CGV fX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (17/1/2019).

Baca juga: Alasan Herjunot Ali Jarang Unggah Foto bersama Tatjana Saphira

Untuk berlatih seni beladiri, Tatjana menjalani pelatihan bersama Uwais Team yang didirikan oleh aktor Iko Uwais. Demi totalitas perannya kali ini, Tatjana bahkan mengalami lebam-lebam saat proses shooting berlangsung.

Terlepas dari hal itu, Hit N Run adalah film laga perdana untuk Tatjana. Ia mengaku senang lantaran mendapatkan pengalaman baru dalam dunia seni peran.

"Aku belum pernah main film action. Jadi sebelum shooting banyak belajar dan latihan," kata dia

Selain Tatjana, pemain yang terlibat dalam film ini adalah Joe Taslim, Chandra Liow, Jefri Nichol, Nadya Arina, dan Yayan Ruhian. Bertindak sebagai penulis skenario adalah Upi yang pernah menggarap film My Stupid Boss.

Film garapan rumah produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures ini sudah selesai menjalani proses shooting dan sedang dalam tahap penyelesaian. Belum diketahui jadwal pasti kapan film ini akan tayang di bioskop Tanah Air.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com