Ant-Man Bakal Punya Peran Besar dalam Avengers: Endgame

Kompas.com - 19/02/2019, 15:20 WIB
Scott Lang dalam Avengers: Endgame YOUTUBEScott Lang dalam Avengers: Endgame

KOMPAS.com - Dalam satu tahun terakhir semakin banyak spekulasi yang tercipta di antara penggemar Marvel mengenai kemungkinan yang bakal terjadi dalam film Avengers: Endgame, termasuk pembahasan siapa yang bakal mengalahkan Thanos.

Sementara itu, sutradara film Russo bersaudara tetap bungkam tentang film blockbuster mendatang. Namun, di satu sisi trailer dan wawancara pemeran sedikitnya telah mengisyaratkan apa saja yang akan terjadi.

Jadi, apa yang akan terjadi dalam Avengers: Endgame? Mari selami lebih dalam beberapa potensi yang mungkin akan disaksikan nanti.

Seperti yang telah disaksikan dalam Avengers: Infinity War, film ini berakhir dengan cerita kekalahan Avengers oleh Thanos, penjahat yang juga berhasil memusnahkan separuh populasi di alam semesta.

Baca juga: Lego Bocorkan Kostum Terbaru Avengers

Namun, terlepas dari kehancuran massal itu, Marvel Cinematic Universe akan tetap berlanjut. Sekuel Black Panther, Doctor Strange, dan Guardians of the Galaxy telah dikonfirmasi bakal diproduksi, bahkan trailer untuk Spider-Man: Far From Home telah dirilis sejak Januari.

Dengan sekuel-sekuel yang akan hadir, kita dapat mengasumsikan bahwa karakter-karakter itu tidak akan terbunuh dan Avengers diprediksi bakal mengalahkan Thanos.

Tetapi bagaimana mereka akan mengalahkan Mad Titan Thanos yang diperankan oleh Josh Brolin itu? Dan bagaimana Avengers akan membawa kembali karakter yang menjadi debu akibat "snap" Thanos?

Jawaban untuk kedua pertanyaan itu sepertinya ada dalam cerita perjalanan waktu dan di Quantum Realm.

Ada banyak petunjuk bahwa Endgame akan menampilkan perjalanan waktu, yang pertama adalah beberapa foto berisi spoiler dari set film yang bocor ke dunia maya. Termasuk foto-foto Captain America yang mengenakan kostum lamanya, Thor dengan rambut panjang, dan Tony Stark mengenakan perlengkapan SHIELD.

Beberapa laporan juga muncul mengenai karakter yang sebelumnya mati, seperti Peggy Carter dan Crossbones, akan kembali dalam Endgame mendatang.

Semua bocoran itu semakin mengisyaratkan adanya adegan perjalanan waktu. Tapi bagaimana para Avengers akan kembali? Di situlah Quantum Realm berperan.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X