Unggah Video Anang dan Jerinx SID, Manajer Artis Erie Prasetyo Minta Maaf

Kompas.com - 19/02/2019, 15:57 WIB
Manajer artis Erie Prasetyo meminta maaf karena telah mengunggah video pertemuan Anang Hermansyah dengan Jerinx SID ke sebuah akun gosip. Instagram/Erie PrasetyoManajer artis Erie Prasetyo meminta maaf karena telah mengunggah video pertemuan Anang Hermansyah dengan Jerinx SID ke sebuah akun gosip.

JAKARTA, KOMPAS.com - Manajer artis Erie Prasetyo mengucapkan permohonan maaf karena telah mengunggah video pertemuan Anang Hermansyah dan Jerinx "SID" di Bali, Senin (18/2/2019).

Permintaan maaf itu Erie tuliskan dalam akun Instagram-nya, @erie-nya, yang di kutip Kompas.com, Selasa (19/2/2019).

"Assalamualaikum,, Saya, nama Erie Prasetyo dengan ini menyatakan permohonan maaf atas kekhilafan saya kemarin malam karena telah memposting gambar dan video pertemuan antara Anang Hermansyah dan JRX di Sanur Bali," kata Erie.

Erie mengaku, dia mem-posting foto dan video pertemuan Anang dan Jerinx pada akun pribadinya karena merasa bahagia melihat Anang dan Jerinx bertemu, setelah sebelumnya hubungan mereka memanas terkait RUU Permusikan.

"Saya yang sebelumnya melarang siapapun untuk mengambil foto/video acara tersebut, setelah selesai acara justru memposting foto dan video pertemuan tersebut pada akun pribadi saya," kata Erie.

"Saya menyadari belakangan, bahwa saya yang begitu senang dan bahagia melihat musisi-musisi besar Indonesia mau bertemu dan mengeyampingkan ego mereka dalam rekonsiliasi kisruh tentang RUU Permusikan," sambungnya.

Manajer artis Erie Prasetyo meminta maaf karena telah mengunggah video pertemuan Anang Hermansyah dengan Jerinx SID ke sebuah akun gosip.Instagram/Erie Prasetyo Manajer artis Erie Prasetyo meminta maaf karena telah mengunggah video pertemuan Anang Hermansyah dengan Jerinx SID ke sebuah akun gosip.
Erie pun bersedia bertanggungjawab atas perbuatannya itu yang menimbulkan masalah lagi karena Jerinx kesal dan tak terima pertemuan itu diunggah oleh sebuah akun gosip.

"Sekali lagi saya memohon maaf kepada pihak-pihak terkait terutama Anang dan JRX khususnya dan semua pihak yang terlibat pada umumnya jika postingan saya tersebut membuat ketidaknyamanan," ucap Erie.

"Dan juga telah melanggar ucapan saya sendiri yang sebelumnya jelas-jelas melarang siapapun untuk mempublikasikannya. Saya bersedia mempertanggungjawabkan apa yang telah saya perbuat kemarin jika ada pihak-pihak yang masih merasa dirugikan," lanjutnya.

Erie menambahkan, peristiwa ini memberi pelajaran yang berharga untuknya agar lebih berhati-hati lagi ke depannya.

"Demikian pernyataan ini saya sampaikan dengan segala kerendahan hati dan permohonan maaf dari hati yang paling dalam. Ini akan menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi saya untuk sekarang dan untuk masa yang akan datang. Wasalamualaikum. Maju terus Musik Indonesia," tulis Erie menutup pernyataannya.

Manajer artis Erie Prasetyo meminta maaf karena telah mengunggah video pertemuan Anang Hermansyah dengan Jerinx SID ke sebuah akun gosip.Instagram/Erie Prasetyo Manajer artis Erie Prasetyo meminta maaf karena telah mengunggah video pertemuan Anang Hermansyah dengan Jerinx SID ke sebuah akun gosip.
Baca juga: Jerinx SID Tantang Anang Hermansyah Debat Tanpa Ashanty dan Akun Gosip

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X