Selalu Tolak Film Horor, Tatjana Saphira Malah "Terjebak" di Ghost Writer

Kompas.com - 19/02/2019, 16:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tatjana Saphira (21) mengaku selalu menolak tawaran bermain film horor. Namun, tidak untuk film horor-komedi Ghost Writer yang disutradarai oleh Bene Dion.

"Aku tuh selalu takut sama film horor dan jarang sekali nonton. Aku ada beberapa yang tawari main, tapi aku selalu tolak karena penakut banget," ujar Tatjana saat menghadiri jumpa pers film Ghost Writer di Yesterday Backyard, Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (19/2/2019).

Tatjana mengaku ingin melepas rasa takutnya. Ia ingin keluar dari zona nyamannya sehingga hanya berkutat pada genre drama saja.

Ajakan produser Ernest Prakasa-lah yang membuat Tatjana tertarik menerima tawaran film buatan rumah produksi Starvision Plus ini.

Saat membaca naskah skenario, Tatjana menduga bahwa karakter Naya yang diperankannya tidak akan selalu berhadapan dengan suasana horor. Ternyata proses reading di luar ekspektasinya.

"Ini yang lucu. Aku kira banyak komedinya nih. Pas reading ketemu sama sutradara dan di-treatment seperti ini 'oh ternyata' (adegan banyak di malam hari dan bertemu hantu). Jadi nyesel, enggak deh," kata Tatjana lalu tertawa.

Ucapan Tatjana langsung disambut Ernest. Ia memahami ketakutan kekasih dari artis peran Herjunot Ali tersebut.

"Waktu reading, ada test makeup, ada yang keluar tuh satu tampilannya seram. Tatjana langsung bilang 'aduh aduh, jauh jauh'," kata Ernest lalu tertawa.

Tatjana menambahkan bahwa rasa takut itu masih ada. Ia mengaku saat itu juga kaget dengan tata rias berhantu saat proses reading.

"Aku teriak gitu. Pokoknya nanti harus terbiasa (tidak takut) pas shooting. Ini kesempatan aku untuk keluar dari zona nyaman," ucapnya.

Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.