Suami Dewi Perssik Murka, Sebut Seorang Pengacara Lakukan Pelecehan

Kompas.com - 20/02/2019, 05:03 WIB
Pedangdut Dewi Perssik didampingi suaminya Angga Wijaya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (28/12/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPedangdut Dewi Perssik didampingi suaminya Angga Wijaya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (28/12/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com — Angga Wijaya, manajer sekaligus suami penyanyi dangdut Dewi Perssik atau Depe, murka. Ia tak terima ada pengacara yang meminta Depe membuktikan tubuhnya asli dan bukan hasil operasi.

Kemarahan Angga itu ia tuliskan dalam akun Instagram-nya, @anggawijaya88, yang dikutip Kompas.com, Rabu (20/2/2019).

"Saya tidak pernah angkat bicara langsung tentang masalah sebelumnya atau yg sedang istri saya hadapi saat ini, (bukan berarti saya tidak mendukung istri saya)," tulis Angga.

"Tapi kali ini saya benar” geram dengan berita yg tersebar di media sosial ataupun tv, tentang seorang pengacara atau kuasa hukum seseorang yg menyatakan atau meminta pembuktian tentang keaslian tubuh istri saya kepada pihak medis," sambungnya.

Baca juga: Dewi Perssik Ingin Jadi Panutan

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Saya tidak pernah angkat bicara langsung tentang masalah sebelumnya atau yg sedang istri saya hadapi saat ini , ( bukan berarti saya tidak mendukung istri saya). Tapi kali ini saya benar” geram dengan berita yg tersebar di media sosial ataupun tv, tentang seorang pengacara atau kuasa hukum seseorang yg menyatakan atau meminta pembuktian tentang keaslian tubuh istri saya kepada pihak medis, say tegaskan itu sangat bodoh, saya sebagai suami sah nya merasa dilecehkan dengan pernyataan itu, perihal tubuh istri saya diragukan keasliannya itu jelas bukan hak anda, hati” loh saya bisa tuntut anda dengan pasal penyebaran hal” yg berbau asusila, fitnah atau fakta yg berbau porno itu bisa dikenakan sangsi tertentu. Apalagi jika terbukti bawha tubuh istri saya ASLI. Hati” yaa, sekali lagi permintaan anda itu bodoh dan lucu.

A post shared by Angga Wijaya (@anggawijaya88) on Feb 18, 2019 at 2:45pm PST

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Angga tak habis pikir dengan permintaan yang ia anggap tak masuk akal tersebut. Ia bahkan merasa kata-kata pengacara yang tak disebutkan namanya itu adalah bentuk pelecehan.

"Saya tegaskan itu sangat bodoh, saya sebagai suami sah nya merasa dilecehkan dengan pernyataan itu, perihal tubuh istri saya diragukan keasliannya itu jelas bukan hak anda," tulis Angga.

Baca juga: Kuasa Hukum Bantah Rosa Meldianti Jadi Tersangka atas Laporan Dewi Perssik

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.