Bastian Steel: Bisnis Itu Salah Satu Harta yang Bagus

Kompas.com - 20/02/2019, 08:25 WIB
Bastian Steel ditemui dalam sebuah kegiatan peduli anak-anak penderita kanker, di kawasan Gandaria, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (17/2/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIABastian Steel ditemui dalam sebuah kegiatan peduli anak-anak penderita kanker, di kawasan Gandaria, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (17/2/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi muda Bastian Bintang Simbolon atau yang dikenal dengan Bastian Steel (19) mulai melirik bisnis sebagai prospek yang menjanjikan untuk masa depannya.

"Menurut gue bisnis itu salah satu harta yang bagus. Ke depannya bahkan gue bisa sekolah enggak usah pikir-pikir (soal biaya)," ucap Bastian saat ditemui dalam sebuah acara di kawasan Gandaria, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (17/2/2019).

Kendati belum memulai, Bastian ini telah memikirkan bisnis yang ia ingin jalani.

"Cuma sempat kepikiran kemarin ada tawaran bisnis kopi, Nyokap sih (yang tawarkan) cuma gue bilang hajar (ambil) saja," ungkap Bastian.

Selain sedang marak, menurut Bastian, bisnis kopi besar kemungkinan akan selalu menguntungkan karena telah menjadi konsumsi wajib bagi banyak orang.

"Dari gue oke saja. Apalagi milenial sekarang, kedai kopi ya buat tempat nongkrong," ucapnya.

Remaja kelahiran 21 September 1999 itu mulai menapak dunia hiburan dengan mengikuti ajang pencarian bakat Idola Cilik 2 pada November 2008 hingga Maret 2009.

Namun namanya mulai dikenal sebagai salah satu anggota grup vokal anak-anak yang diberi nama Coboy Junior. Di dalamnya tergabung Iqbaal Ramadhan, Alvaro Maldini Siregar (Aldi) serta Teuku Rizky Muhammad (Kiki).

Bastian mengundurkan diri dari grup itu pada 2014 untuk memulai solo karier. Selain merilis beberapa singel, Bastian juga membintangi beberapa film dan sinetron.

Baca juga: Bastian Steel Bentrok dengan Orangtua soal Pilihan Jurusan Kuliah

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X