Yuanita Christiani Klarifikasi Kabar Tunangannya Kerabat Sandra Dewi

Kompas.com - 20/02/2019, 11:25 WIB
Yuanita Christiani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/2/2019). KOMPAS.com/IRA GITAYuanita Christiani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Yuanita Christiani memberi klarifikasi soal kabar yang menyebut calon suaminya, Indra, adalah kerabat artis Sandra Dewi.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/2/2019), Yuanita menceritakan asal mula kabar itu.

"Jadi itu tuh awalnya lucu sih, aku posting pas ulang tahunnya, aku foto lagi pegang cake.  Abis itu si Sandra komen 'happy birthday calon ipar'," tutur Yuanita.

Komentar Sandra membuat banyak orang mengira bahwa calon suami Yuanita memiliki ikatan keluarga dengan Sandra.

"Orang mikirnya itu dia ada hubungan darah sama Harvey Moeis (suami Sandra) atau sama Sandra. Sebenarnya enggak," jelas Yuanita.

"Maksudnya tuh hubungan Sandra sama aku tuh udah kayak saudara. Jadi kalau aku married sama Indra artinya dia iparan sama Indra," lanjutnya.

Yuanita menambahkan, Indra adalah teman SMA kakak kandungnya. Mereka pun telah lama saling mengenal dan telah menjalin hubungan selama lima tahun.

"Kita kenal udah lama sekali. Indra ini kakak kelasnya kakak aku, dari zaman sekolah SMA. Jadi temen lama yang setelah sekian tahun berlalu, bertemu di sebuah acara terus ya sudah," tambahnya.

Baca juga: Jelang Menikah, Yuanita Christiani Tak Pernah Bertengkar dengan Calon Suami

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X