Jelang Menikah, Yuanita Christiani Tak Pernah Bertengkar dengan Calon Suami

Kompas.com - 19/02/2019, 20:33 WIB
Yuanita Christiani berpose saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/2/2019). KOMPAS.com/IRA GITAYuanita Christiani berpose saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang hari pernikahannya dengan Indra, pembawa acara Yuanita Christiani mengaku tak pernah bertengakar. Yuanita merasa bersyukur dengan hal ini. 

"Nah itu makanya aku bersyukur banget aku kok enggak kayak yang lain-lain. Katanya kalau mau nikah hati-hati biasa banyak konflik jadi sensi, enggak sih," kata Yuanita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/2/2019).

Menurut Yuanita, Indra adalah sosok yang santai dan tidak memberikan banyak tuntutan kepadanya.

"Enggak tahu ya, mungkin karena calonku itu sangat santai, pokoknya orangnya polos gitu loh, enggak pernah mikirin ada masalah apa segala macem," ujar Yuanita.

Baca juga: Yuanita Christiani Ungkap Sosok Calon Suaminya

"Enggak pernah berantem sih jadi dalam periapan ini tuh mulus aja. Benar-benar smooth aja gitu semuanya," sambungnya

Bahkan Indra menyerahkan segala urusan persiapan pernikahan mereka kepada Yuanita.

"Kalau proses segala macam persiapan tentunya ada wedding planer yang ngebantu juga. Tapi kan mereka nunggu approval dari aku," tutur Yuanita.

"Kalau calon suamiku dia benar-benar menyerahkan ke aku konsep segala macam aku yang urusin. Dia cuma bayar aja, karena dia orangnya sangat simpel, dia juga enggak ribet jadi ya terserah kamu deh," lanjutnya.

Indra dan Yuanita berencana melangsungkan pernikahan pada bulan Maret mendatang. Pemberkatan nikah mereka akan digelar di sebuah kapal pesiar.

Baca juga: Yuanita Christiani Bakal Gelar Pemberkatan Nikah di Kapal Pesiar



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X