Suga BTS Igin Bikin Restoran Bareng Park Sun Ho

Kompas.com - 20/02/2019, 19:24 WIB
Salah satu member BTS, Min Yoon Gi atau Suga. SoompiSalah satu member BTS, Min Yoon Gi atau Suga.
Penulis Ati Kamil
|
Editor Ati Kamil

SEOUL, KOMPAS.com -- Artis peran Korea Selatan Park Sun Ho (25) baru-baru ini tampil dalam Video Star, acara bincang-bincang di layar kaca MBC.

Park Sun Ho mengungkapkan bahwa ia sebenarnya berteman dekat dengan penyani Suga "BTS" (25) sejak mereka sama-sama masih menjalani pelatihan calon idol.

Baca juga: Suga BTS Petik Pelajaran Penting usai Hadir di Grammy Awards 2019

Kembali ke masa lalu, bahkan sebelum mereka membuat debut dalam industri hiburan, mereka membayangkan apa yang akan mereka lakukan jika berhasil dalam karier.

Suga ketika itu mengusulkan bahwa ia bersama Park Sun Ho membuka sebuah restoran makchang di Daegu, Korea Selatan, kampung halaman Suga.

Baca juga: Suga BTS Bela Penggemar K-pop yang Sering Dipandang Remeh

"Saya dulu seorang peserta pelatihan calon idol. Kami berdua sama-sama peserta pelatihan, tetapi beda perusahaan (agensi). Kami jadi teman dan kami biasa mengobrol sambil minum-minum," cerita Park Sun Ho.

"Kami mengatakan ini cuma untuk bercanda, tetapi Suga bertutur, 'Ketika kita sukses, mari kita bikin sebuah restoran makchang di Daegu'," lanjutnya.

Baca juga: Suga BTS Kirimkan Komposisi Musik kepada Ed Sheeran

Makchang, yang populer di Korea, merupakan masakan panggang usus besar sapi.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber soompi.com
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X