Bukan Saudara, Devano Danendra Akui Bisa Saja Pacaran dengan Brisia Jodie

Kompas.com - 20/02/2019, 22:07 WIB
Devano Danendra saat ditemui disela-sela gladi resik Konser Musik Spesial Trans 7 Cerita Tentang Cinta di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (20/2/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Devano Danendra saat ditemui disela-sela gladi resik Konser Musik Spesial Trans 7 Cerita Tentang Cinta di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (20/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Devano Danendra (16) menjelaskan bagaimana sebenarnya hubungan dirinya dengan penyanyi Brisia Jodie (22). Menurut dia, karena persahabatan orangtuanya dengan orangtua Jodie, mereka jadi seperti bersaudara.

"Iya sepupu jauh, jadi tuh karena sudah dekat banget papaku sama mamanya Jodie, sudah kayak saudara aja," ujar Devano saat ditemui di sela gladi resik Konser Musik Spesial Trans 7 "Cerita Tentang Cinta" di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (20/2/2019).

Untuk itu, kata Devano, sebenarnya dia bisa daja berpacaran dengan Jodie.

Baca juga: Iis Dahlia Takut Devano Danendra Terbawa Perasaan dengan Brisia Jodie

"Kalau boleh jujur bilang bisa pacaran apa enggak, bisa (pacaran). Tapi kita lebih fokus ke saudara aja," kata Devano.

Meski memilih untuk bersahabat seperti layaknya saudara dengan Jodie, namun Devano tak memungkiri bahwa dirinya sangat mengagumi finalis Indonesian Idol Musim Kesembilan tersebut.

"Baik dia, dia aku suka banget kalau dia lagi nyanyi. Ini kayak sekarang ini, suaranya itu kaya benar-benar gimana gitu. Kalau nyanyi bareng sering banget," ungkap Devano.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X