Suara Hilang Jelang Konser, Arsy Widianto Cemas

Kompas.com - 21/02/2019, 08:02 WIB
Penyanyi Arsy Widianto saat ditemui disela-sela gladi resik Konser Musik Spesial Trans 7 Cerita Tentang Cinta di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (20/2/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Arsy Widianto saat ditemui disela-sela gladi resik Konser Musik Spesial Trans 7 Cerita Tentang Cinta di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (20/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang Konser Musik Spesial Trans 7 "Cerita Tentang Cinta" yang akan digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019), penyanyi pendatang baru Arsy Widianto (19) jatuh sakit. Suara pemilik nama lahir Muhammad Arsy Widianto itu bahkan sempat hilang.

"Sebenarnya aku lagi sakit sih. Jadi sebenarnya kemarin karena takut enggak (bisa) tampil. Kemarin sempat suaranya hilang," ungkap Arsy saat ditemui di sela gladi resik di Balai Sarbini, Rabu (20/2/2019).

Untuk itu, putra pianis dan pencipta lagu Yovie Widianto ini langsung menjalani perawatan dan disuntik.

"Jadi aku disuntik dan sekarang lebih istirahat aja. Kebetulan aku sih sudah berlatih beberapa lagu," ujar Arsy.

Baca juga: Arsy Widianto Semakin Mahir Nyanyikan Nada Indah dalam Hei Cinta

Perawatan ini ia percaya mampu mengatasi sakit pada pita suaranya dengan cepat dan aman. Menurut dia, kejadian itu sudah beberapa kali ia alami sebelumnya.

"Kebetulan sudah pernah beberapa kali sih kayak ini. Waktu itu pernah (konser) di mana gitu, tiba-tiba habis (suaranya). Jadi langsung aku suntik. Karena suntik itu ngaruh banget sih, suara langsung balik," kata Arsy.

"Karena kebetulan aku juga nanya sama dokter aku. 'Enggak apa-apa enggak sih kalau suntik ini?' katanya 'enggak apa-apa karena justru ini yang paling efektif'. Ya enggak sering-sering juga sih sebenarnya," imbuhnya.

Dalam konser nanti, Arsy akan tampil solo serta berduet dengan Brisia Jodie. Selain mereka, deretan penyanyi Indonesia lainnya juga akan tampil, di antaranya Bunga Citra Lestari, Krisdayanti, Judika, Rizky Febian, dan Marion Jola.

Baca juga: Mucul Kekhawatiran Saat Ashanty dan Anang Ingin Buatkan Lagu untuk Arsy

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X