Siti Nurhaliza: Indonesia adalah Rumah Kedua Saya

Kompas.com - 22/02/2019, 07:11 WIB
Penyanyi Malaysia Siti Nurhaliza tampil dalam konser Dato Sri Siti Nurhaliza On Tour di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2019) malam. Siti Nurhaliza akan menyanyikan 14 lagunya. Konsernya akan terdiri dari empat segmen, yaitu Tradisional, Ballad, Unplugged, dan Modern.KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO Penyanyi Malaysia Siti Nurhaliza tampil dalam konser Dato Sri Siti Nurhaliza On Tour di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2019) malam. Siti Nurhaliza akan menyanyikan 14 lagunya. Konsernya akan terdiri dari empat segmen, yaitu Tradisional, Ballad, Unplugged, dan Modern.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi asal Malaysia  Siti Nurhaliza sukses seisi Istora Senayan menyanyi, Kamis (21/2/2019), lewat lagu "Bukan Cinta Biasa".

Para penonton konser "Dato' Sri Siti Nurhaliza On Tour" sangat menunggu lagu yang melambungkan nama Siti itu.

"Oke semua bisa menyalahkan flash handphone-nya," ucap Siti dari panggung.

Antusiasme penonton semakin menjadi saat pada bagian refrain, Siti mengajak para penggemarnya bernyanyi bersamanya. Seketika penonton langsung mengikuti.

"Cintaku buka di atas kertas, cintaku getaran yang sama tak perlu dicari tak perlu dipaksa karena ku yakin ada jawabnya," para penonton bernyanyi bersama Siti Nurhaliza.

Usai menyanyikan lagu yang merupakan bagian dari album E.M.A.S tersebut, Siti tak lupa berterima kasih kepada penggemarnya.

"Saya senang banget... Kenal anda di sini. Terima kasih, Indonesia adalah rumah kedua saya," ucapnya sambil melambaikan tangan.

Tidak hanya itu, Siti juga mengajak penggemarnya untuk hadir dalam konser selanjutnya dengan tajuk yang sama, yang akan digelar di Singapura dan Malaysia.

"Nanti kalian datang ya.. di konser saya selanjutnya di Singapura dan Malaysia. Tapi tiket pesawat hotel ditanggung sendiri ya. Bercanda saja nih biar suasana menjadi ramai. He he," seloroh Siti.

Baca juga: Duet Tulus dan Siti Nurhaliza yang Seindah Biasa



Close Ads X