Siti Nurhaliza: Indonesia adalah Rumah Kedua Saya

Kompas.com - 22/02/2019, 07:11 WIB
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi asal Malaysia  Siti Nurhaliza sukses seisi Istora Senayan menyanyi, Kamis (21/2/2019), lewat lagu "Bukan Cinta Biasa".

Para penonton konser "Dato' Sri Siti Nurhaliza On Tour" sangat menunggu lagu yang melambungkan nama Siti itu.

"Oke semua bisa menyalahkan flash handphone-nya," ucap Siti dari panggung.

Antusiasme penonton semakin menjadi saat pada bagian refrain, Siti mengajak para penggemarnya bernyanyi bersamanya. Seketika penonton langsung mengikuti.

"Cintaku buka di atas kertas, cintaku getaran yang sama tak perlu dicari tak perlu dipaksa karena ku yakin ada jawabnya," para penonton bernyanyi bersama Siti Nurhaliza.

Usai menyanyikan lagu yang merupakan bagian dari album E.M.A.S tersebut, Siti tak lupa berterima kasih kepada penggemarnya.

"Saya senang banget... Kenal anda di sini. Terima kasih, Indonesia adalah rumah kedua saya," ucapnya sambil melambaikan tangan.

Tidak hanya itu, Siti juga mengajak penggemarnya untuk hadir dalam konser selanjutnya dengan tajuk yang sama, yang akan digelar di Singapura dan Malaysia.

"Nanti kalian datang ya.. di konser saya selanjutnya di Singapura dan Malaysia. Tapi tiket pesawat hotel ditanggung sendiri ya. Bercanda saja nih biar suasana menjadi ramai. He he," seloroh Siti.

Baca juga: Duet Tulus dan Siti Nurhaliza yang Seindah Biasa

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.