Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siti Nurhaliza: Indonesia adalah Rumah Kedua Saya

Kompas.com - 22/02/2019, 07:11 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi asal Malaysia  Siti Nurhaliza sukses seisi Istora Senayan menyanyi, Kamis (21/2/2019), lewat lagu "Bukan Cinta Biasa".

Para penonton konser "Dato' Sri Siti Nurhaliza On Tour" sangat menunggu lagu yang melambungkan nama Siti itu.

"Oke semua bisa menyalahkan flash handphone-nya," ucap Siti dari panggung.

Antusiasme penonton semakin menjadi saat pada bagian refrain, Siti mengajak para penggemarnya bernyanyi bersamanya. Seketika penonton langsung mengikuti.

"Cintaku buka di atas kertas, cintaku getaran yang sama tak perlu dicari tak perlu dipaksa karena ku yakin ada jawabnya," para penonton bernyanyi bersama Siti Nurhaliza.

Usai menyanyikan lagu yang merupakan bagian dari album E.M.A.S tersebut, Siti tak lupa berterima kasih kepada penggemarnya.

"Saya senang banget... Kenal anda di sini. Terima kasih, Indonesia adalah rumah kedua saya," ucapnya sambil melambaikan tangan.

Tidak hanya itu, Siti juga mengajak penggemarnya untuk hadir dalam konser selanjutnya dengan tajuk yang sama, yang akan digelar di Singapura dan Malaysia.

"Nanti kalian datang ya.. di konser saya selanjutnya di Singapura dan Malaysia. Tapi tiket pesawat hotel ditanggung sendiri ya. Bercanda saja nih biar suasana menjadi ramai. He he," seloroh Siti.

Baca juga: Duet Tulus dan Siti Nurhaliza yang Seindah Biasa

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com