Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siti Nurhaliza Akan Menari di Konser Dato Sri Siti Nurhaliza On Tour

Kompas.com - 30/01/2019, 19:21 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam konser Dato Sri Siti Nurhaliza On Tour, penyanyi Siti Nurhaliza akan menyajikan beberapa segmen yang memuat musik tradisional hingga akustik.

"Nanti ada segmen tradisional, balada, pop, dan akustik dan kolaborasi saya sama Tulus. Itu jadi satu dalam concert," kata saat jumpa pers di Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (30/1/2019).

Sajian spesial akan dihadirkan oleh Siti dalam segmen tradisional dimana pelantun "Purnama Merindu" itu akan menari.

"Yang akan meriah itu segmen tradisonal. Karena saya akan menari. Menari tarian Melayu tradisional. Kalau di Indonesia populer tarian Zapin, Indang, dan Samra," ujar Siti.

Baca juga: Indonesia Jadi Pembuka Dato Sri Siti Nurhaliza On Tour di Tiga Negara

Siti mengakui bahwa menari sambil menari tidaklah mudah. Untuk itu ia perlu melakukan persiapan termasuk menyiapkan stamina.

"Mana yang lagu rancak, saya akan menari. Karena menyanyi sambil menari itu bukan perkara yang mudah kan. Perlukan stamina yang tinggi. Tapi kalau tak mernari dalam segmen tradisional itu tampak tak sempurna," ungkap Siti.

Konser "Dato Sri Siti Nurhaliza On Tour" akan digelar di Istora, Senayan, Jakarta Pusat pada 21 Februari 2019 mendatang.

Nantinya konser akan berlangsung juga di Singapura pada 2 Maret 2019 dan di Kuala Lumpur pada 16 Maret 2019. Konser ini digelar sekaligus sebagai kembalinya Siti ke dunia tarik suara setelah lama vakum.

Baca juga: Hamil Anak Kedua, Tya Arifin Minta Nasihat Siti Nurhaliza

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com