Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Foto Mira Lesmana Ungkap Para Pemain Film Sunny versi Indonesia

Kompas.com - 22/02/2019, 15:12 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu, produser Mira Lesmana membocorkan bahwa ia akan mengerjakan proyek daur ulang film Korea Selatan populer yang berjudul Sunny (2011).

Lewat akun Instagram-nya, @mirles, Mira mengungggah sebuah foto yang memperlihatkan deretan pemain dan orang-orang yang akan terlibat dalam film terbarunya tersebut.

"Hanging out with the youngs to stay young ???? Our latest project! Who do you recognize in this picture...? #ComingSoon #NewFilmProject," tulis Mira yang dikutip Kompas.com, Jumat (22/2/2019).

Mereka di antaranya Sheryl Sheinafia (22), Michelle Ziudith (24), Syifa Hadju (18), Luthesa (24), Amanda Rawles (18), Agatha Pricilla (21), dan Giorgino Abraham (24).

Baca juga: Film Korea Sunny dan Miss Granny Akan Di-remake versi Hollywood

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Hanging out with the youngs to stay young ???? Our latest project! Who do you recognize in this picture...? ???? #ComingSoon #NewFilmProject

A post shared by Mira Lesmana (@mirles) on Feb 19, 2019 at 8:48pm PST

Sunny adalah film yang menceritakan seorang perempuan separuh baya yang ingin menyatukan kembali teman-teman sekolah menengahnya dulu.

Film yang rilis pada 2011 lalu tersebut disutradarai oleh Kang Hyeong-cheol dan sudah dibuat remake dalam versi Jepang dan Amerika.

Dalam wawancara di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018), proses shooting akan dilakukan pada Maret dan April 2019. Untuk menentukan para pemain, Mira membutuhkan waktu hingga tiga bulan.

"Nah, itu challenging banget kami tuh kemarin hampir tiga bulan lebih hanya untuk casting. Kadang ada yang ingin sekali kami cari, tapi kami harus cari garis wajah yang mirip di remaja dan dewasa. Jadi memang challenging banget. Tapi untungnya semuanya bisa kami dapatkan," ucap Mira.

Baca juga: Tantangan Mira Lesmana Cari Pemain untuk Daur Ulang Film Sunny

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com