Foto Mira Lesmana Ungkap Para Pemain Film Sunny versi Indonesia

Kompas.com - 22/02/2019, 15:12 WIB
Cuplikan adegan dalam film produksi Korea Selatan, Sunny (2011), yang akan didaur ulang oleh produser Mira Lesmana. IMDbCuplikan adegan dalam film produksi Korea Selatan, Sunny (2011), yang akan didaur ulang oleh produser Mira Lesmana.

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu, produser Mira Lesmana membocorkan bahwa ia akan mengerjakan proyek daur ulang film Korea Selatan populer yang berjudul Sunny (2011).

Lewat akun Instagram-nya, @mirles, Mira mengungggah sebuah foto yang memperlihatkan deretan pemain dan orang-orang yang akan terlibat dalam film terbarunya tersebut.

"Hanging out with the youngs to stay young ???? Our latest project! Who do you recognize in this picture...? #ComingSoon #NewFilmProject," tulis Mira yang dikutip Kompas.com, Jumat (22/2/2019).

Mereka di antaranya Sheryl Sheinafia (22), Michelle Ziudith (24), Syifa Hadju (18), Luthesa (24), Amanda Rawles (18), Agatha Pricilla (21), dan Giorgino Abraham (24).

Baca juga: Film Korea Sunny dan Miss Granny Akan Di-remake versi Hollywood

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Hanging out with the youngs to stay young ???? Our latest project! Who do you recognize in this picture...? ???? #ComingSoon #NewFilmProject

A post shared by Mira Lesmana (@mirles) on Feb 19, 2019 at 8:48pm PST

Sunny adalah film yang menceritakan seorang perempuan separuh baya yang ingin menyatukan kembali teman-teman sekolah menengahnya dulu.

Film yang rilis pada 2011 lalu tersebut disutradarai oleh Kang Hyeong-cheol dan sudah dibuat remake dalam versi Jepang dan Amerika.

Dalam wawancara di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018), proses shooting akan dilakukan pada Maret dan April 2019. Untuk menentukan para pemain, Mira membutuhkan waktu hingga tiga bulan.

"Nah, itu challenging banget kami tuh kemarin hampir tiga bulan lebih hanya untuk casting. Kadang ada yang ingin sekali kami cari, tapi kami harus cari garis wajah yang mirip di remaja dan dewasa. Jadi memang challenging banget. Tapi untungnya semuanya bisa kami dapatkan," ucap Mira.

Baca juga: Tantangan Mira Lesmana Cari Pemain untuk Daur Ulang Film Sunny

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X