Tantangan Mira Lesmana Cari Pemain untuk Daur Ulang Film Sunny

Kompas.com - 12/12/2018, 09:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser Mira Lesmana mengumumkan bahwa dirinya akan mendaur ulang film Korea Selatan yang berjudul Sunny.

Mira mengatakan, dia telah memilih para pemain dan proses shooting akan berlangsung pada trimester 2019.

Hal itu Mira katakan saat ditemui dalam jumpa pers dan screening film Milly & Mamet di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018).

"Proses shooting Maret ke April, semua cast sudah kami pilih, artinya tinggal cek lagi apakah secara jadwal mereka oke, secara honor mereka oke. Kalau itu sudah lock, baru. Tapi dari kami sudah ada siapa yang kami mau," kata Mira.

Baca juga: Mira Lesmana Bakal Bikin Film Tentang Geng SMA Lagi

Sunny adalah film yang menceritakan seorang wanita setengah baya yang ingin menyatukan kembali teman-teman sekolah menengah mereka.

Mira menghadapi tantangan untuk menemukan para pemain yang raut wajahnya mirip karena film itu akan menampilkan dua masa dari para tokohnya.

Bahkan Mira menghabiskan waktu tiga bulan untuk melakukan proses casting.

"Yang menarik karena geng ini akan kita lihat di masa remajanya tetapi juga di masa dewasanya," ucap Mira.

"Nah itu challenging banget kami tuh kemaren hampir tiga bulan lebih hanya untuk casting," sambungnya.

"Kadang ada yang ingin sekali kita cari tapi kita harus cari garis wajah yang mirip di remaja dan dewasa. Jadi memang challenging banget. tapi untungnya semuanya bisa kami dapetin," tambah Mira lagi.

Mira sedikit membocorkan, para pemain akan dibintangi oleh pemain baru dan aktor yang sudah lama tidak muncul di perfilman tanah air.

"Ada yang baru ada yang sudah berpengalaman bahwa dewasanya itu juga ada pemain yang udah lama kita enggak liat di layar lebar," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.