Yuki Kato Enggan Umbar Kisah Asmaranya

Kompas.com - 23/02/2019, 09:21 WIB
Yuki Kato berpose di Pondok Indah Mal, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanYuki Kato berpose di Pondok Indah Mal, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Yuki Kato (23) selama ini menutup kisah percintaannya dari publik. Pemain sinetron Heart Series ini mempunyai alasan tersendiri tidak mau mengumbar kisah cintanya.

"Gimana ya, kalau jawab percintaan dan masalah pribadi aku belum bisa dan belum mau," ujar Yuki saat dijumpai dalam sebuah acara di Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Yuki, yang namanya dikenal karena membintangi sinetron Monyet Cantik ini tidak mau kisah cintanya menjadi konsumsi publik. Menurut dia, hal itu merupakan pilihan seseorang.

"Karena setiap orang beda-beda ya, saya tipe orang yang enggak mau, nanti aja deh. Pokoknya tiba-tiba entar nikah, gua undang deh," kata dia.

Baca juga: Kata Yuki Kato soal Hubungannya Dengan Rio Haryanto

Lantas apakah Yuki saat ini masih melajang?

"Kata siapa saya jomblo. Kepo nih kepo ya," ujar Yuki dengan nada canda.

Beberapa waktu lalu, Yuki dikabarkan berpacaran dengan pembalap Rio Haryanto. Namun, Yuki enggan membenarkan atau membantah kabar itu. Ia hanya menyebut Rio sebagai pria yang baik.

"Baik itu mah. Ada deh. Makasih ya kawan-kawan," ucap Yuki.

Baca juga: 4 Tahun Jomblo, Yuki Kato Berharap Hatinya Tak Tebal

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X