Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sutradara Sebut Film The Greatest Showman Akan Dibuat Sekuel

Kompas.com - 23/02/2019, 13:47 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Comicbook

KOMPAS.com - Sutradara Michael Gracey mengatakan bahwa aktor Hugh Jackman sedang mengembangkan sekuel untuk film The Greatest Showman.

"Ketika sebuah film memiliki kesuksesan sebesar ini, wajar saja ada permintaan untuk sekuel," kata Gracey kepada The Sun dalam Brit Awards, di mana Jackman tampil live sebagai PT Barnum, baru-baru ini.

"Jadi, diskusi itu (untuk membuat sekuel) sudah dimulai dan kami sedang mengusahakannya sekarang," tambahnya.

Gracey kemudian menguraikan perjuangan delapan tahun untuk membuat The Greatest Showman yang tayang 2017 lalu. Menurut dia, bahkan ada keraguan besar tentang film itu hingga beberapa investor menarik uang mereka.

Baca juga: Hugh Jackman Masuk Guiness World Records sebagai Aktor Pemeran Superhero Terlama

Namun, The Greatest Showman kemudian membuktikan bahwa keraguan itu salah besar. Film tersebut berhasil meraup lebih dari 434 juta dolar AS atau setara Rp 6 triliun di seluruh dunia selama 219 hari tayang.

Mengenai sekuelnya, belum diketahui lawan main Jackman dalam film pertama, yakni Zac Efron dan Zendaya yang memerankan sepasang kekasih, Philip Carlyle dan Anne Wheeler, akan kembali bermain.

Pada awal tahun ini, Jackman pernah mengatakan bahwa dia tertarik mengulangi perannya sebagai pemain sandiwara dalam The Greatest Showman.

“Jika ada kesempatan yang tulus muncul di tempat yang terasa seperti hal yang benar untuk dilakukan, maka ya, saya akan memakai topi top kembali," katanya kepada BBC Radio 5.

Baca juga: Disney Cari Pengganti Hugh Jackman sebagai Wolverine di MCU?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Comicbook
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com