Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sejumlah Artis Akan Gelar Konser Tribute to Ahmad Dhani di Surabaya

Kompas.com - 23/02/2019, 15:32 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejumlah artis akan menggelar konser bertajuk Tribute to Ahmad Dhani di Grand City Mall & Convex, Surabaya, Jawa Timur, pada 10 Maret 2019.

Konser tersebut digelar untuk memberikan dukungan dan semangat kepada Dhani selama menjalani proses hukum. Dhani sebelumnya divonis atas kasus ujaran kebencian dan saat ini kasus pencemaran nama baik masih berproses di pengadilan.

"Akan ada Tribute to Ahmad Dhani di Surabaya. Akan banyak artis yang datang, teman-teman artis sahabat Dhani. Itu sebagai solidaritas," ujar kuasa hukum Dhani, Aldwin Rahadian, saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (23/2/2019).

Baca juga: Dikunjungi Al Ghazali di Rutan Medaeng, Ahmad Dhani Beri Wejangan

Berdasarkan dari cuplikan video promosi yang diterima Kompas.com, sejumlah artis yang akan mengisi acara itu adalah penyanyi Ari Lasso, Mulan Jameela, Al Ghazali, Dul Jaelani, Virzha, Dewi Dwi, dan Ashanty & Anang Hermansyah.

Aldwin mengatakan bahwa pentolan band Dewa 19 tersebut sudah mendengar kabar akan ada konser tribute tersebut. Dhani, kata Aldwin, begitu senang bahwa masih ada teman-teman yang peduli terhadapnya.

"Dia senang dan merasa diperhatikan oleh rekan-rekan sesama artis," ucapnya.

Baca juga: Al Ghazali Beberkan Kondisi Ahmad Dhani Selama Dua Pekan di Rutan Medaeng

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com