Rossa Menangis Saat Dengar Lagu Baru Cakra Khan

Kompas.com - 23/02/2019, 16:20 WIB
Rossa saat menghadiri jumpa pers peluncuran single Adalah Aku, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (22/2/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Rossa saat menghadiri jumpa pers peluncuran single Adalah Aku, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (22/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rossa mengkui dirinya tak kuasan menahan air mata ketika pertama kali mendengar lagu baru solois sekaligus sahabatnya, Cakra Khan bertajuk "Adalah Aku".

Hal itu dikatakan Rossa saat menghadiri jumpa pers peluncuran single "Adalah Aku", di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (22/2/2019).

"Aku dengerin setahun lalu lebih ya. Pas Cakra kasih dengerin lagu ini, terus kita semua lagi galau banget waktu itu, dengan masalah masing-masing. Kita nangis," kata Rossa.

Rossa bercerita, "Adalah Aku" menceritakan kisah pengalaman Cakra yang menyedihkan.

"Aku lah dengan percintaanku, dia dengan percintaannya, jadi menurut aku lagu ini tuh kayak menceritakan tentang diri sendiri yang kok gini amat. Sedih banget," ucap Rossa.

Baca juga: Rossa Bongkar Rahasia Percintaan Cakra Khan

"Kayak aku bukan prioritas dari orang yang aku sayangin. Dia selalu memprioritaskan hal-hal lain, padahal dia tahu banget aku banyak berkorban untuk dia," lanjutnya.

Cakra pun membenarkan ucapan Rossa. Lagu yang diciptakan Ahmad Fredy itu bercerita tentang perselingkuhan yang dia alami.

"Ini jatuhnya perselingkuhan sih dan ini saya sedikit real. Saya curhat ke Fredy, yang bikin lagu, makanya ada line 'aku ingin melepasmu untuk Tuhan bukan untuk yang lain', dalam artian karena gua saking cintanya," tuturnya.

"Dibikinnya sesedih itu. Karena cinta banget jadi 'gue hanya mau rela ngelepasin lu kalau lu dipanggil sama Tuhan, kalau sama yang lain enggak rela'. Saking cintanya," sambung Cakra.

Baca juga: Istirahat Nyanyi Lagu Galau, Cakra Khan Tak Khawatir Ditinggal Fans

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X