Regina King Sabet Piala Oscar 2019 sebagai Best Actress in a Supporting Role

Kompas.com - 25/02/2019, 08:27 WIB

KOMPAS.com - Aktris Regina King menyabet penghargaan Academy Awards 2019 sebagai Best Actress in a Supporting Role. Pengumuman itu dibacakan dalam perhelatsn Oscar ke-91 di Dolby Theatre, Los Angeles, California, AS, Minggu (24/2/2019) waktu setempat.

"Dan pemenangnya adalah... Regina King sebagai Actress in a Supporting Role," tulis akun Twitter @TheAcademy, seperti dikutip Kompas.com, Senin (25/2/2019).

King meraih penghargaan bergengsi itu berkat aktingnya dalam film If Beale Street Could Talk. Ia mampu mengungguli nomine-nomine lainnya, yakni Amy Adams yang bermain dalam Vice, Emma Stone (The Favourite), Rachel Weisz (The Favourite), dan Marina De Tavira (Roma).

"Saya adalah contoh seperti apa ketika dukungan dan cinta dicurahkan kepada seseorang," kata King dalam pidato kemenangannya.

Setelah ini, akan ada 22 nominasi lagi yang segera diumumkan pemenangnya dalam ajang penghargaan perfilman bergengsi dunia itu.

Baca juga: Soundtrack Black Panther Gagal Ditampilkan, Produser Oscar 2019 Patah Hati

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.