Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Regina King Sabet Piala Oscar 2019 sebagai Best Actress in a Supporting Role

Kompas.com - 25/02/2019, 08:27 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

KOMPAS.com - Aktris Regina King menyabet penghargaan Academy Awards 2019 sebagai Best Actress in a Supporting Role. Pengumuman itu dibacakan dalam perhelatsn Oscar ke-91 di Dolby Theatre, Los Angeles, California, AS, Minggu (24/2/2019) waktu setempat.

"Dan pemenangnya adalah... Regina King sebagai Actress in a Supporting Role," tulis akun Twitter @TheAcademy, seperti dikutip Kompas.com, Senin (25/2/2019).

King meraih penghargaan bergengsi itu berkat aktingnya dalam film If Beale Street Could Talk. Ia mampu mengungguli nomine-nomine lainnya, yakni Amy Adams yang bermain dalam Vice, Emma Stone (The Favourite), Rachel Weisz (The Favourite), dan Marina De Tavira (Roma).

"Saya adalah contoh seperti apa ketika dukungan dan cinta dicurahkan kepada seseorang," kata King dalam pidato kemenangannya.

Setelah ini, akan ada 22 nominasi lagi yang segera diumumkan pemenangnya dalam ajang penghargaan perfilman bergengsi dunia itu.

Baca juga: Soundtrack Black Panther Gagal Ditampilkan, Produser Oscar 2019 Patah Hati

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com