Desainer Sebut Dua Jas Pengantin Calon Suami Femmy Permatasari Berharga Puluhan Juta

Kompas.com - 25/02/2019, 13:05 WIB
Kiri ke kanan: Alfons Martinus Purnomo, Samuel Wongso, dan Femmy Permatasari di Wong Hang Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (25/2/2019).Kompas.com/Tri Susanto Setiawan Kiri ke kanan: Alfons Martinus Purnomo, Samuel Wongso, dan Femmy Permatasari di Wong Hang Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (25/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua stel jas yang dibuat oleh perancang busana Samuel Hong untuk baju pengantin pernikahan pengusaha Alfons Martinus Purnomo dengan artis peran Femmy Permatasari berharga puluhan juta rupiah.

"Dua jas harganya puluhan jutalah," ujar Femmy saat dijumpai di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (25/2/2019).

Satu jas berwarna dark blue akan dikenakan oleh Alfons pada siang hari saat pemberkatan, sedangkan satu jas berwarna cream untuk resepsi pernikahan di malam hari.

Sedangkan Femmy akan mengenakan gaun pengantin berwarna putih pada siang dan gaun berwarna rose gold di malam harinya.

Baca juga: Femmy Permatasari Dapat Hadiah Cincin Mirip Milik Kate Middleton

Acara pemberkatan pernikahan dan resepsi mereka akan digelar di kawasan Victoria Street, Auckland, Selandia Baru pada 14 Maret 2019.

Femmy berujar bahwa ia ingin acara pernikahannya berlangsung meriah, spesial, dan berkelas. Karena itu, Femmy mempercayakan desain jas penganten untuk Alfons kepada Samuel.

Sementara itu, Samuel mengatakan bahwa dua jas didesain senyaman mungkin lantaran akan dipakai di ruang terbuka. Samuel membutuhkan waktu tiga pekan untuk membuat dua stel jas tersebut.

"Ini desainnya summer suit," kata Samuel.

"Hasilnya the best banget. Jadi tambah ganteng laki gua," timpal Femmy lalu tertawa.

Baca juga: Kendala Administrasi Jadi Alasan Femmy Permatasari Menikah di Luar Negeri



Close Ads X