Setelah Melahirkan, Asri Welas Akan Jalani Shooting di New York

Kompas.com - 25/02/2019, 17:08 WIB
Asri Welas ditemui di sebuah stasiun televisi swasta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/2/2019). KOMPAS.com/IRA GITAAsri Welas ditemui di sebuah stasiun televisi swasta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Asri Welas (39) mengatakan bahwa, setelah melahirkan anak ketiganya, ia akan kembali disibukkan dengan shooting film.

Asri akan menjalani shooting film terbarunya di New York, AS, akhir tahun ini.

"Habis melahirkan, shooting di New York. Itu di akhir tahun shooting-nya, sama (penyanyi) Denada," kata Asri ketika ditemui di sebuah stasiun televisi swasta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/2/2019).

Ia berencana melahirkan anak ketiganya dengan bantuan bedah caesar pada awal April 2019. Usia kandungannya kini tujuh bulan.

Baca juga: Calon Anak Ketiga Asri Welas Berjenis Kelamin Laki-laki

Selama sisa masa kehamilannya kali ini, Asri Welas akan main dua film lagi.

"Aku masih ada dua film lagi di hamil (masa kehamilan) ini. Yang penting kan bisa pulangnya enggak terlalu malam. Tayang tahun depan," ucapnya.

Baca juga: Masuk Nominasi IMA Awards 2019, Asri Welas Merasa Katrok

Sebelum ini, Asri Welas ambil bagian dalam film Keluarga Cemara, yang sudah dirilis pada tahun ini juga.

Berkat aktingnya dalam film tersebut, Asri menjadi salah satu nomine Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019 untuk kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik.

Ia bersaing dengan Adinia Wirasti, Anggika Bolsterli, Eriska Rein, Hannah Al Rashid, dan Happy Salma.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.