Calon Anak Ketiga Asri Welas Berjenis Kelamin Laki-laki

Kompas.com - 25/02/2019, 16:32 WIB
Asri Welas saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/2/2019). KOMPAS.com/IRA GITAAsri Welas saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Asri Welas mengatakan bahwa calon anak ketiganya berjenis kelamin laki-laki. Sebelumnya Asri telah dikaruniai dua anak laki-laki.

"Laki-laki. Tapi laki-laki perempuan sama saja. Tiga jagoan, main basket three on three. Pakai lipstick sendiri, lipstick gue awet," kata Asri lalu tertawa saat ditemui di kawasan Tendean, Senin (25/2/2019).

Saat ini usia kandungan Asri sudah memasuki bulan ketujuh. Dia akan menggelar acara tujuh bulanan awal Maret mendatang.

Baca juga: Masuk Nominasi IMA Awards 2019, Asri Welas Merasa Katrok

"Ini sudah 7 bulan. Nanti 7 Maret mudah-mudahan saya tujuh bulanan," ucap bintang film Keluarga Cemara itu.

Asri rencananya akan melahirkan secara caesar pada awal April mendatang, berdekatan dengan Pemilu Presiden.

"Kondisinya lebih besar seminggu, jadi melahirkannya April pas pencoblosan. Mungkin saya Pemilu-nya pindah ke rumah sakit. Tapi ya tanggalnya sekitar segitu," ujar Asri.

"Memang caesar karena memang untuk kesehatan, ya walaupun kita nentuin sendiri tapi kan kematangan bayi, kondisi bayi yang menentukan dokter," sambungnya.

Baca juga: Usia Tak Lagi Muda, Asri Welas Berencana Lahirkan Anak Ketiga secara Caesar

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.