Seungri BIGBANG Dikabarkan Pernah Tawarkan PSK kepada Investornya

Kompas.com - 26/02/2019, 20:17 WIB

KOMPAS.com - Setelah kabar kekerasan dan narkoba yang menyelimuti klab Burning Sun yang Seungri kelola, member boyband BIGBANG itu kini diserang lagi dengan tudingan baru. Ia disebut-sebut pernah menawarkan pekerja seks komersial (PSK) kepada investornya.

Baru-baru ini, terungkap beberapa percakapan yang terjadi dalam sebuah ruang obrolan yang terdiri dari (diduga) Seungri, penyanyi "C", Presiden Yoo dari Yoori Holdings, dan Karyawan "Kim". Percakapan tersebut dikabarkan terjadi empat tahun lalu atau tepatnya pada 2015.

Menurut transkrip obrolan itu, seseorang yang diduga Seungri memerintahkan pegawainya yang bernama Kim untuk menyiapkan kursi utama di Club Arena dan membawa beberapa perempuan sambil menyebut seorang Investor asing berinisial "B".

Investor B adalah seorang perempuan, sementara rekannya merupakan laki-laki.

Baca juga: Perempuan Diduga Pengedar Narkoba Jelaskan Hubungannya dengan Seungri BIGBANG

Club Arena adalah klab besar di Gangnam yang diketahui sering dikunjungi Seungri. Seungri sendiri mendirikan Yoori Holdings pada Maret 2016. Namun sejak 2015, ia dalam proses mengumpulkan investor dalam dan luar negeri untuk memulai berbagai bisnis.

Data dari ruang obrolan itu juga mengungkap, setelah 'Pegawai Kim' diperintahkan oleh Seungri, dia menjawab bahwa telah menyiapkan dua kursi utama dan menambahkan keamanan juga, serta berjanji akan memberi pelayanan dengan baik.

Spekulasi yang muncul bahwa para perempuan itu adalah mereka yang bersedia menawarkan layanan seksual.

Pegawai Kim kemudian memberi informasi lagi, ia sudah menelepon para perempuan itu, namun tak yakin mereka akan "memberi" atau tidak.

Kim juga mengatakan dalam percakapan tersebut, ia sedang mencari harga murah.
Sekitar 40 menit kemudian, Presiden Yoo mengaku sedang mempersiapkan dua perempuan dan meminta Kim membawa mereka ke hotel.

Hal itu lalu direspons oleh 'Pegawai Kim' yang mengkonfirmasi bahwa dua lelaki (investor mereka) menuju ke hotel.

Baca juga: Polisi Akan Panggil Seungri BIGBANG untuk Diperiksa

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Koreaboo


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.