Bunga Jelitha dan Syamsir Alam Akan Menikah Tahun Ini

Kompas.com - 27/02/2019, 18:50 WIB
Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelitha Ibrani saat ditemui di jumpa pers Pemilihan Puteri Indonesia 2019 di Hotel Century, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (27/2/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelitha Ibrani saat ditemui di jumpa pers Pemilihan Puteri Indonesia 2019 di Hotel Century, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (27/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelitha Ibrani (27) mengatakan bahwa dia dan sang kekasih, pesepak bola Syamsir Alam akan segera menikah di tahun ini.

"Kalau dari aku sendiri insya Allah kalau jodohnya tahun ini," ujar Bunga saat ditemui dalam jumpa pers Pemilihan Puteri Indonesia 2019 di Hotel Century, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (27/2/2019).

Namun, baik Bunga maupun Alam belum menentukan kapan dan bulan apa pernikahan itu akan digelar.

"Kita belum menentukan itu, kebetulan dari kemarin media juga bilang kenapa diumpetin. Enggak diumpetin, memang kita belum ada tanggal yang pas. Ya semoga pertengahan tahun. Aku sih berharapnya pas ulang tahun aku ya Setember," ungkap Bunga lagi.

Bunga menambahkan bahwa ia dan Alam tak akan merahasiakan pernikahan mereka. Hanya saja ia ingin hari bahagia itu digelar lebih intim.

Baca juga: Bunga Jelitha Di-bully, Ivan Gunawan Sedih dan Kecewa

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Aku sih penginnya gitu (lebih intim) jadi lebih kayak orang terdekat saudara, teman terdekat. Tapi media pasti (diundang)," jelas Bunga lagi.

Kini Bunga dan Alam telah mulai melakukan beberapa persiapan sembari menunggu ketetapan tanggal pernikahan.

"Persiapannya kalau dari persen kayaknya 40 (persen) deh belum nyampe 50. Karena tanggal juga belum, insyaallah. Tapi niatnya minggu ini kita ketemu orang untuk membahas bersama ya semoga berjalan dengan lancar lah," paparnya.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.