Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiket Presale Konser Kodaline Ludes dalam 15 Menit

Kompas.com - 28/02/2019, 21:01 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tiket presale konser band Kodaline dari Irlandia, The Politics of Living Tour, ludes dalam 15 Menit. Konser itu akan digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2019).

Hal tersebut dikatakan oleh Meta Tri Riska dari tiket.com dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2019).

"Presale itu total 1.500 habis di beberapa kategori selama 15 menit. Kami sampai rilis lagi presale 500 tiket lagi," ucap Meta.

Baca juga: Promotor Bocorkan Kodaline Bakal Kolaborasi dengan Artis Indonesia

Pihak promotor menyiapkan tiket sebanyak 5.500 lembar, yang terdiri dari tujuh kategori dengan kisaran harga dari Rp 600.000 hingga Rp 1.250.000 per lembar.

"Ternyata benar prediksi Kodaline banyak digandrungi. Tiket kami jual dari 8 Januari (2019) dan saat ini di online sudah close. Di offline masih dijual besok. Total akan menjual 5.500," ujarnya.

Baca juga: Kodaline Pinjam Gitar Rian DMASIV untuk Konser di Jakarta

Dalam konser tunggal perdananya itu, band yang dihuni oleh Steve (vokal), Mark Predergast (gitar), Vinny May (drum), dan Jason Boland (bas) akan mempromosikan album terbaru mereka.

Itu akan menjadi kali ketiga Kodaline tampil di Indonesia. Sebelumnya, Kodaline manggung dalam Lalala Fest dan We The Fest pada 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com