Cara Manis Hailey Baldwin Rayakan Ulang Tahun Suaminya Justin Bieber

Kompas.com - 02/03/2019, 12:12 WIB
Justin Bieber dan istrinya Hailey Baldwin. EOnlineJustin Bieber dan istrinya Hailey Baldwin.

KOMPAS.com - Justin Bieber berulang tahun yang ke-25 tahun pada 1 Maret 2019. Istrinya, Hailey Baldwin, melakukan hal manis untuk memperingati hari kelahiran Justin.

"(Angka) 25 tentu terlihat bagus untukmu sayang," tulis Hailey dalam akun Instagram-nya, @haileybieber.

Sebagai perayaan ulang tahun suaminya itu, Hailey juga berbagi foto terbarunya bersama Justin. Dalam foto-foto itu, pasangan pengantin baru ini saling berpelukan sambil tertawa.

Ada pula foto yang memperlihatkan Hailey memeluk Justin dari belakang sambil kompak mengenakan topi kupluk hitam bergambar senada.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

25 sure looks good on u lover.. ????

A post shared by Hailey Rhode Bieber (@haileybieber) on Mar 1, 2019 at 1:34pm PST

Baca juga: Hailey Baldwin Mengaku Merasa Takut Saat Menikah dengan Justin Bieber

Sebelumnya pada hari yang sama, pembawa acara Drop the Mic itu juga memberikan kesempatan kepada jutaan pengikutnya mengintip perayaan ulang tahun Justin lewat Instagram Story-nya.

Dalam satu foto, Justin dan seorang teman mengenakan jaket dengan tulisan nomor "25" pada bagian punggungnya.

Selain dari istri tercintanya, Justin juga mendapat banyak ucapan dari teman dan keluarga, termasuk ibunya Pattie Mallette dan manajernya Scooter Braun.

"Saya tidak mengerti bagaimana 25 tahun berlalu begitu cepat, tetapi itu luar biasa dan tak terlupakan! Saya sangat bangga denganmu @justinbieber. Saya tidak tahu bagaimana saya mendapat hadiah yang luar biasa seorang putra sepertimu, suatu kehormatan mencintaimu sejauh ini!" tulis Mallette pada hari ulang tahun Justin.

Sementara Scooter Braun mengucapkan selamat ulang tahun untuk Justin menggunakan foto Justin kecil yang menggemaskan.

"Foto pertama kita dan sekarang umurmu 25. Hari pertamaku. Kau tahu persis apa itu dan bagaimana perasaanku. Aku menyayangimu. Selamat ulang tahun, kau sudah dewasa," tulis Scooter dalam akun Instagram-nya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Our first pic and now you are 25. My day 1. You know exactly what it is and how I feel. I love you. Happy birthday you grown ass man. Proud of you.

A post shared by Scooter Braun (@scooterbraun) on Mar 1, 2019 at 12:20am PST

Baca juga: Alami Depresi, Justin Bieber Dikabarkan Tunda Resepsi Pernikahan

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Sumber EOnline
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X