Film Kelima Rambo Akan Tayang September 2019

Kompas.com - 02/03/2019, 21:02 WIB
Sylvester Stallone saat membintangi Rambo: First Blood pada 1982. ISTIMEWASylvester Stallone saat membintangi Rambo: First Blood pada 1982.

KOMPAS.com - Film kelima dari waralaba Rambo yang berjudul Rambo: Last Blood, akan tayang di bioskop pada 20 September 2019.

Layar lebar ini diluncurkan setelah 37 tahun sejak film pertama Rambo, First Blood, dirilis.

Kisah Rambo: Last Blood akan berpusat pada John Rambo (Sylvester Stallone) yang menyeberang ke Meksiko ketika putri salah seorang temannya diculik.

Stallone yang berusia 36 ketika film pertama ditayangkan, akan berumur 73 dalam film Rambo: Last Blood.

Film arahan sutradara Adrian Goldberg ini juga dibintangi Paz Vega, Sergio Peris-Mencheta, dan Yvette Monreal. Sementara skenarionya ditulis oleh Stallone dan Matthew Cirulnick.

Baca juga: Sylvester Stallone Segera Produksi Rambo 5

Pengambilan gambar Last Blood dilakukan di Bulgaria dan merupakan lanjutan dari film First Blood, Rambo: First Blood Part II (1985), Rambo III (1988), dan Rambo (2008).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Film pertama Rambo merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya David Morrell yang terbit pada 1972. Ceritanya tentang veteran Perang Vietnam yang bermasalah dan mantan Prajurit Pasukan Khusus AS yang ahli dalam persenjataan, pertempuran, dan perang gerilya.

Dalam film pertama, Rambo berkeliling AS selama hampir satu dekade sebelum berakhir di sebuah kota kecil di Washington.

Di sana, dia berselisih dengan penegak hukum setempat, yang mengarah ke kehancuran sebagian besar kota sebelum dia menyerah.

Baca juga: Sylvester Stallone Pajang Foto Pertama untuk Rambo V



Sumber Variety
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X