Rendy Pandugo Akan Rilis Album Mini bersama Isyana dan Afgan

Kompas.com - 04/03/2019, 10:24 WIB
Rendy Pandugo di Java Jazz Festival 2019 yang dihelat di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (2/3/2019). Pergelaran acara musik Java Jazz Festival 2019 akan digelar sampai 3 Maret mendatang. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGRendy Pandugo di Java Jazz Festival 2019 yang dihelat di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (2/3/2019). Pergelaran acara musik Java Jazz Festival 2019 akan digelar sampai 3 Maret mendatang.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Kolaborasi tiga penyanyi solo, yakni Rendy Pandugo, Isyana Sarasvati, dan Afgan berlanjut dalam sebuah album mini. Album itu direncanakan dirilis dalam beberapa bulan ke depan.

Menurut Rendy, fokus utamanya saat ini adalah menyelesaikan beberapa materi lagu bersama proyek kolaborasi yang disebut AIR (Afgan-Isyana-Rendy) itu.

"Waktu dekat gue masih fokus sama AIR, masih duet sama Isyana dan Afgan, untuk beberapa bulan ke depan, karena kita akan ngerilis EP (album mini)," ucap Rendy ditemui saat acara Java Jazz Festival 2019 di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (2/3/2019).

Karena fokus kolaborasi tersebut, kata Rendy, ia kini sedikit menomorduakan proses pengerjaan karya pribadinya. Hal itu Rendy lakukan agar proyek kolaborasinya dapat selesai tepat waktu.

Baca juga: Rendy Pandugo Awali Proyek Duet Maut dengan Ron King di Java Jazz Festival 2019

"Untuk project gue sendiri, singel gue sendiri dan album kedua mungkin baru jalan summer," ungkap pelantun "I Don't Care" ini.

Sebelumnya, Rendy bersama Isyana dan Afgan telah memiliki dua lagu berkat hasil kolaborasi AIR tersebut, yakni "Heaven" (2018) dan terbaru "Feel So Right".

Baca juga: Feel So Right, Kolaborasi Baru Afgan, Isyana, dan Rendy Pandugo

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.