Denny Chasmala Bikin Tora Sudiro Datang ke Java Jazz Festival Lagi

Kompas.com - 04/03/2019, 11:20 WIB
Salah satu aktor ternama Indonesia, Tora Sudiro turut merasakan sensasi kemudahan dan kenyamanan bertransaksi selama sesi pergelaran Jakarta International BNI Java Jazz 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (3/3/2019). Gelang TapCash memberikan kemudahan dan kenyamanan penonton ketika bertransaksi secara cashless seperti melakukan pembelian makanan, minuman, dan merchandise selama berada di area Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019. IMAGE DYNAMICSSalah satu aktor ternama Indonesia, Tora Sudiro turut merasakan sensasi kemudahan dan kenyamanan bertransaksi selama sesi pergelaran Jakarta International BNI Java Jazz 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (3/3/2019). Gelang TapCash memberikan kemudahan dan kenyamanan penonton ketika bertransaksi secara cashless seperti melakukan pembelian makanan, minuman, dan merchandise selama berada di area Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tora Sudiro ikut menikmati suguhan para pemusik dalam perhelatan BNI Jakarta International Java Jazz Festival hari ketiga di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (3/3/2019).

Tora datang bersama anak pertamanya, Azzahra Nabila Sudiro. Dia mengatakan bahwa Java Jazz Festival (JJF) tahun ini adalah kali kedua dia datang setelah terakhir kali hadir pada 2004 lalu di Jakarta Convention Center (JCC).

"Kebetulan aku ini pertama kali nonton Java Jazz yang di sini. Pertama kali aku nonton tahun 2004 waktu masih di JCC. Yang di sini JIExpo baru pertama kali," kata Tora.

Baca juga: Ibunda Meninggal, Mikha Tambayong Batal Manggung di Java Jazz Festival 2019

"Anak saya sudah beberapa kali, saya bilang kok enggak ada yang seumuran kamu? 'Kalau jazz emang tua-tua, Pa'," kata Tora lalu tertawa.

Tidak banyak pemusik jazz yang dikenal Tora dalam perhelatan musik ini. Namun, menikmati indahnya permainan instrumental dari proyek musik ZAD (Zendhy Kusuman, Andra Ramadhan, dan Denny Chasmala).

"Saya dari kemarin mau nonton Java Jazz cuma mau nonton Denny Chasmala. Saya kebetulan penggemar Denny Chasmala. Dia komposer musik keren di Indonesia," kata Tora.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lantas, apakah Tora termasuk orang yang suka musik jazz?

"Sebenarnya gua suka banget Jazz, cuma gua jarang nonton konsernya langsung aja. Gua dengarkan fussion dan classic jazz. Kalau musisi Indonesia luar biasa," kata Tora.

"Tapi, sebenarnya saya suka nonton musik yang berbau rock. Gua suka Godbless, kerena sudah tua tapi masih teriak-teriak," sambung dia dengan candanya.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.