Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibunda Meninggal, Mikha Tambayong Batal Manggung di Java Jazz Festival 2019

Kompas.com - 03/03/2019, 20:14 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Mikha Tambayong batal manggung di Java Jazz Festival yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (3/3/2019). Penyebabnya, ibunda Mikha, Deva Malaihollo, meninggal dunia sore ini.

Sebagai informasi, Mikha seharusnya manggung bersama Harvey Malaihollo & The Millennials Sing Motown yang akan berlangsung pada pukul 21.15 WIB.

Baca juga: Ibunda Mikha Tambayong Meninggal Dunia

"Sebetulnya dengan keponakan saya, Mikha Tambayong, tapi karena ada kabar duka beliau tidak bisa mengisi," ujar Harvey kepada awak media di JI Expo Kemayoran, Minggu malam.

Harvey mengaku bersedih lantaran yang meninggal adalah adiknya. Namun, Harvey harus profesional.

"Ini harus belajar profesional. Ada hal-hal yang di luar kendali terjadi. Saya di samping sedih dan kehilangan adik saya, ibunya Mikha juga, saya juga belajar buat profesional," kata Harvey.

Sebagai informasi, ibunda Mikha meninggal dunia di Rumah Sakit Premiere Jatinegara, Kampung Melayu, Jakarta Timur, sore ini. Deva meninggal karena mengidap penyakit auto imune.

Baca juga: Mikha Tambayong Sebut Ibunda My Angel

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com