Al Ghazali dan Marsha Aruan Shock Dengar Kabar Ibunda Mikha Tambayong Meninggal

Kompas.com - 04/03/2019, 21:26 WIB
Al Ghazali dan Marsha Aruan saat melayat ke rumah duka Mikha Tambayong di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (4/3/2019). KOMPAS.com/IRA GITAAl Ghazali dan Marsha Aruan saat melayat ke rumah duka Mikha Tambayong di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (4/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali, terlihat di antara para pelayat di rumah artis peran Mikha Tambayong di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (4/3/2019).

Al mengatakan, ia ikut berduka atas meninggalnya ibunda Mikha, Deva Malaihollo. Ia terkejut mendengar kabar duka tentang ibunda sahabatnya itu.

"Ya aku juga shock karena Mikha sahabat aku," kata Al saat melayat di rumah duka, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin sore.

"Kami pernah main film bareng dan kalau ada apa-apa saling curhat. Jadi turut berduka sih," sambungnya.

Baca juga: Kata-kata Lirih Mikha Tambayong di Samping Jenazah Ibundanya

Al melayat ibunda Mikha bersama artis peran Marsha Aruan, yang diketahui merupakan kekasih adiknya, El Rumi. Al mengaku mendengar kabar duka itu dari Marsha.

"Aku sebenernya dengar kabar dari Marsha langsung sekitar jam setengah 8," ujar Al.

Senada dengan Al, Marsha pun kaget saat mendengar ibunda Mikha masuk ICU, bahkan saat itu, Marsha mengajak Al untuk menjeguk ke rumah sakit.

"Ya aku tahu sih, sudah lama juga masuk rumah sakit, dan kemarin dapat kabar masuk ICU sempat agak shock juga, kok masuk ICU, kenapa? Gitu kan, aku udah bilang ke kak Al juga nanti kita jenguk di rumah aja ya, eh beneran di rumah," tutu Marsha.

Marsha menambahkan, Mikha saat ini masih dalam suasana duka.

"Ya (Mikha) namanya juga masih berduka juga, maksudnya tante Deva baik banget sama kita, enggak mau nyusahin orang lain. Baru kenal aja sudah bisa sharing apapun, peduli banget," tambah Marsha.

Sebelumnya diberitakan ibunda Mikha meninggal dunia pada Minggu (3/3/2019) sore. Deva diketahui menderita penyakit autoimun, yakni sistem kekebalan tubuhnya menyerang sel-sel sehat.

Baca juga: Permintaan Khusus Mikha Tambayong untuk Pemakaman Ibundanya

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X