Permintaan Khusus Mikha Tambayong untuk Pemakaman Ibundanya

Kompas.com - 04/03/2019, 07:09 WIB
Mikha Tambayong berpose di Studio ABBE, Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018). Mikha sedang berlatih bersama proyek musik Kahitsna untuk tampil dalam LAFF Festival 2018.Kompas.com/Tri Susanto Setiawan Mikha Tambayong berpose di Studio ABBE, Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018). Mikha sedang berlatih bersama proyek musik Kahitsna untuk tampil dalam LAFF Festival 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ibunda artis peran dan penyanyi Mikha Tambayong (24), Deva Malaihollo, meninggal dunia pada Minggu (3/3/2019) sore.

Menurut pihak keluarga, Putri Cahyadi, jenazah ibunda Mikha akan dimakamkan pada Selasa (5/3/2019) besok.

"Selasa, (dimakamkan) di TPU Menteng Pulo, Jakarta. Untuk waktunya nanti di-update lagi karena belum dipusatkan," ucap Putri ditemui di rumah duka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu malam.

Baca juga: Ibunda Mikha Tambayong Idap Penyakit Autoimun sejak Setahun Terakhir

Putri mengatakan bahwa jadwal pemakaman itu merupakan permintaan dari Mikha sebagai anak tunggal dalam keluarga.

Selain itu, Mikha juga menunggu kedatangan ayahnya yang masih berada di luar negeri, barulah kemudian jenazah ibundanya dikembumikan.

"Itu sebenarnya atas kemauan Mikha dan ayahnya. Mungkin masih ingin melihat, masih bersama (almarhum)," ucap Putri.

Ibunda Mikha meninggal pada usia 51 tahun akibat penyakit autoimun yang diidapnya sejak satu tahun terakhir.

Baca juga: Harvey Malaihollo Beri Penghormatan Terakhir untuk Ibunda Mikha Tambayong

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X