Nikita Mirzani Akui Sudah Dekat dengan Vicky Nitinegoro Sejak 10 tahun Lalu

Kompas.com - 06/03/2019, 13:15 WIB
Nikita Mirzani ditemui usai menjalani sidang lanjutan proses perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIANikita Mirzani ditemui usai menjalani sidang lanjutan proses perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Nikita Mirzani (32) tak memungkiri bahwa antara dirinya dan artis peran Vicky Nitinegoro (35) sudah dekat sejak lama.

"(Dekat) dari 10 tahun yang lalu," kata Nikita saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/4/2019).

Namun Nikita menampik bila dirinya menjalin hubungan spesial dengan Vicky.

"Masak gue jadian lagi hamil? Jagan bikin gue jadi ini deh, cewek enggak baik. Ha ha ha," ungkap Nikita seraya terbahak.

Baca juga: Nikita Mirzani Izinkan Dipo Latief Menemaninya Saat Bersalin

Terkait panggilan papa dari putranya untuk Vicky, Nikita juga membantah hal tersebut.

"Enggak ada, manggilnya Om Vicky aja," ucapnya.

Meski saat ini mengaku tak memiliki hubungan spesial dengan Vicky, pemain film Comic 8 ini tak menutup kemungkinan di kemudian hari akan menjalin asmara dengan Vicky. 

"Gue enggak bisa mendahulukan Tuhan ya. Tapi kalau sekarang gue bilangnya kita temenan," kata Niki.

"Tapi kita enggak tahu jodoh kan Allah yang ngatur, ini aja lima tahun pacaran nikahnya sama orang lain. Kan enggak tahu cuman kalau ditanya hubungannya apa, ya teman," imbuhnya.

Baca juga: Kuasa Hukum Nikita Mirzani Sebut Dipo Latief Tak Kooperatif

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X